Cinta Laura Ikut Kecam Peserta 'The Voice Indonesia' 2019 yang Pukuli Ibu Kandungnya
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura mengomentari video viral yang menampilkan seorang remaja perempuan sedang memukuli ibu kandungnya. Remaja asal Kupang, NTT, itu rupanya pernah mengikuti ajang 'The Voice Indonesia' tahun 2019

WowKeren - Media sosial kembali digemparkan dengan beredarnya video seorang remaja perempuan memukuli wanita paruh baya yang ternyata adalah ibunya sendiri. Video yang dibagikan akun Twitter @sarisauna tersebut kini telah ditonton ratusan ribu orang. Bahkan, artis cantik Cinta Laura pun ikut berkomentar.

Cinta tampak marah dan ikut mengecam tindakan tersebut. Hal itu disimpulkan dari emoji yang ditambahkan dalam komentarnya. "Itu kekerasan terhadap perempuan/Ibu!" komentar Cinta pada Kamis (27/2).


Video tersebut juga mengundang keprihatinan warganet. Seorang warganet bahkan meminta Cinta untuk menolong wanita yang dipukuli dalam video. Namun menurut Cinta, kasus ini sudah ditangani kepolisian hingga membuatnya teramat bersyukur.

"Ka cinta boleh datengin ibu nya ka , kesian ibu nya . aku disini sedih liat nya," komentar akun @TiTibukanTitit. "Sudah ditangani polisi! Alhamdulillah," balas Cinta.

Cinta Laura Ikut Kecam Peserta \'The Voice Indonesia\' 2019 yang Pukuli Ibu Kandungnya

Instagram

Berdasarkan postingan @sarisauna, remaja yang memukuli ibu kandungnya tersebut bernama Trianeta Henuk. Remaja berusia 17 tahun ini diketahui lolos audisi "The Voice Indonesia" 2019 yang digelar di Kupang kala itu.

Kepolisian Resor Kupang telah mengonfirmasi bahwa remaja dengan inisial TH sudah diamankan. "Kami sudah amankan pelaku penganiayaan. Kami juga sudah periksa tiga orang saksi dari kasus penganiayaan yang masuk dalam kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT itu," ujar Aipda Randy Hidayat selaku Paur Humas Polres Kupang dilansir Antara.

Berdasarkan keterangan saksi, TH disebut sudah melakukan penganiayaan terhadap sang ibunda dengan inisial AH berulang kali. Kasus ini berawal dari TH yang meminta AH untuk menyiapkan baju. Namun ketika AH meminta TH untuk bersabar karena dirinya sedang memasak, pelaku justru marah hingga memukuli korban.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts