Capek Kena Masalah, Siwi Widi Curhat Perjuangan Buktikan Kebenaran Yang Nyata
Instagram/w_hadinata
Selebriti

Lama tak diperbincangkan, Siwi Widi menuliskan curhatan panjang lebar terkait masalah hidup yang dihadapinya. Pramugari Garuda Indonesia ini bahkan mengaku lelah.

WowKeren - Kemunculan Siwi Widi alias Siwi Sidi turut meramaikan dunia hiburan Tanah Air. Siwi awalnya dikenal publik karena namanya terseret isu gundik Garuda Indonesia yang dibongkar oleh akun Twitter @digeeembok.

Merasa difitnah, Siwi menggandeng pengacara Elza Syarief dan melaporkan akun tersebut ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik. Namun saat ini belum ada kabar terbaru terkait kelanjutan kasus Siwi.

Sementara itu, Siwi baru-baru ini menuliskan curhatan panjang di Instagram pribadinya. Pramugari cantik ini mengunggah foto anggun di atas sofa sambil memamerkan kaki mulusnya.

Melengkapi postingan, Siwi mengaku capek dirundung masalah yang mencemari nama baiknya. Siwi bertekad akan terus memperjuangkan kebenaran.


"Are u tired? Yes i am. Siapa sih yang ga capek, setiap hari harus memilih masalah pribadi dan permasalahan di luar masalah pribadi yang menyeret nama baik. Berusaha memberikan yang terbaik tanpa membawa bantuan orang lain dan menjerit minta tolong. memperjuangkan kebenaran yang nyata," tulis Siwi.

Photo-INFO

Instagram

Tak hanya itu, wanita kelahiran 2 Januari 1996 ini juga menyindir orang-orang yang memanfaatkan keadaan dan menghakimi tanpa tahu kebenaran. Ia mengaku tak akan berhenti berjuang sampai dirinya menang.

"Dibodohi karena ketidaktauan. Banyak orang yang memanfaatkan keadaan. Tak akan berhenti untuk menjelaskan semuanya sampai saat ini kepada orang yang perlu menangani ini. Bila memaafkan adalah hal yang paling indah, akan terus dilakukan. Seorang petarung tidak akan pernah berhenti sampai membuktikan dirinya adalah pemenang," sambung Siwi pada postingan Rabu (26/2).

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru