Pikirkan Betrand Peto, Ruben Onsu Belum Tertarik Ikuti Jejak Raffi Keliling Dunia
Instagram
Selebriti

Ruben Onsu belum ingin mengikuti jejak Raffi Ahmad untuk jalan-jalan keliling dunia dengan memboyong keluarga besarnya. Pekerjaan dan kondisi Betrand Peto menjadi alasan utamanya.

WowKeren - Perjalanan keliling dunia Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selama empat bulan akhirnya selesai sudah. Seperti diketahui, Raffi harus menjalani masa rehat selama empat bulan untuk memulihkan kesehatannya setelah terkena penyakit pita suara, hipertiroid. Selama itu, Raffi menggunakan waktunya bersama sang istri dan putranya, Rafathar untuk berlibur ke 25 negara.

Sang sahabat, Ruben Onsu mengaku senang akhirnya bisa bertemu kembali dengan Raffi setelah sekian lama. Tak berharap mendapat oleh-oleh, Ruben mengatakan jika ia sudah merasa senang melihat sahabatnya bisa pulang dengan selamat. "Mereka kembali dengan sehat saya sudah senang, enggak berharap oleh-oleh," kata Ruben Onsu mengutip dari Tabloidbintang.com, Kamis (27/2).


Saat ditanya soal niatan untuk pergi keliling dunia, Ruben menjawab jika belum ingin mengikuti jejak Raffi Ahmad. Suami Sarwendah ini menjelaskan jika ia masih terikat beberapa kontrak kerja yang tak bisa ditinggalkan. "Belom, ada beberapa pekerjaan yang cukup panjang, saya masih bisa kontrol itu di Jakarta, jadi belum kayaknya,"

Selain alasan pekerjaan, Ruben juga mempertimbangkan keadaan putra sulungnya, Betrand Peto yang masih harus mengikuti pelajaran intensif di sekolahnya. Ia tak mau sang anak sampai ketinggalan pelajaran jika harus berlibur keliling dunia yang tentunya memakan waktu lama. "Kalau pergi panjang anak saya (Betrand Peto) kelas 2 SMP, saya ajak kasihan, enggak diajak juga lebih kasihan," imbuhnya.

Bukan tak mau pergi berlibur keliling dunia, namun nyatanya Ruben harus mempertimbangkan banyak hal jika sampai itu terjadi. Ia pun tak menyamakan dirinya dengan Raffi yang memang saat itu sangat membutuhkan jeda untuk refresh dari segala pekerjaannya.

Ditinggal pergi oleh sahabat dalam waktu yang cukup lama, bohong jika Ruben mengatakan tak rindu. Ia mengungkapkan jika keputusan Raffi untuk berlibur keliling dunia selama empat bulan sangat membuat para sahabatnya rindu akan sikap usilnya.

Kini, Ruben sudah lega karena bisa melepas rasa rindunya dengan kakak Syahnaz Sadiqah itu. "Lagi nikmatin kerja bareng lagi. Baru dua hari, lepas rindu kangen segala hal, cerita banyak hal, kemarin juga sama Nagita ngobrol panjang," pungkas Ruben.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts