Syifa Hadju Dapat Ancaman Dibunuh Hingga Diperkosa, Langsung Siap Lapor Polisi
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Syifa Hadju menerima ancaman mengerikan dari beberapa orang tak dikenal lewat DM Instagram. Ancaman tersebut rupanya sudah berlangsung sejak beberapa bulan lalu.

WowKeren - Kabar mengerjutkan datang dari aktris cantik Syifa Hadju yang mendapat ancaman mengerikan. Ia diancam akan dibunuh dan diperkosa oleh beberapa orang tak dikenal melalui direct message (DM) Instagram.

Teror mengerikan yang didapat oleh kekasih Rizky Nazar tersebut sudah berlangsung sejak beberapa bulan lalu. Tak tinggal diam, Syifa pun berencana membuat laporan ke polisi atas ancaman tersebut.

"Betul, jadi memang sudah beberapa kali ini yang bersangkutan, Syifa Hadju sudah berkonsultasi kepada saya," kata kuasa hukum Syifa Hadju, Sandy Arifin pada Jumat (28/2) seperti dilansir dari DetikHot. "Karena, hampir beberapa bulan ini klien kami mendapatkan teror melalui Instagram yang isinya akan menculik, membunuh dan lain-lainnya."


Menurut keterangan dari Sandy, pelaku juga mengirim pesan ancaman pada asisten pribadi serta orangtua Syifa Hadju. "Lebih parahnya lagi bukan terhadap klien kami saja, tapi kepada asisten pribadi dan orang tuanya juga men-DM langsung. Tapi malah di balas dengan ancaman oleh pelaku," jelas Sandy.

Rencananya laporan polisi atas ancaman pada Syifa Hadju tersebut akan dibuat di Polres Tangerang Selatan, Banten. Kini Sandy pun masih mengumpulkan bukti-bukti terkait.

"Nanti lebih detailnya akan kami sampaikan saat proses pembuatan laporan polisi nanti siang di Polres Tangerang Selatan sekitar jam 2 di sana," papar Sandy. "Kami sekarang sedang mengumpulkan bukti-bukti dokumen."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait