Netizen Ragu Tingkah Polos William Dan Bentley di 'Superman Is Back' Diatur Naskah
Instagram
TV

'Superman Is Back' merilis teaser yang tidak sengaja menampilkan bocoran naskah terperinci interaksi William Hammington dan Bentley Hammington di rumah mereka.

WowKeren - "Superman Is Back" kini tengah menuai sorotan karena teaser yang tidak sengaja menampilkan bocoran naskah terperinci interaksi William Hammington dan Bentley Hammington di rumah mereka.

Tim produksi sendiri sudah menghapus bagian naskah yang disorot dan memposting ulang teaser "Superman Is Back" itu. Namun, fans yang sudah melihatnya kompak meminta tim produksi tetap memberikan penjelasan soal naskah itu.

Bocornya naskah William dan Bentley itu juga menjadi pembahasan di forum online Korea Selatan. Menariknya, netizen justru ragu jika tingkah polos kedua anak Sam Hammington itu diatur oleh naskah.

"Bahkan kalau ada naskahnya, anak-anak tidak benar-benar bisa mengikuti pengaturan. Mereka melakukan apapun yang mereka mau."

"Kupikir anak-anak tidak bisa membaca naskah atau apapun tapi kupikir skenarionya sudah direncanakan. Siapapun yang membesarkan anak-anak pasti tahu."


"Kalau William dan Bentley berakting sesuai naskah, maka mereka seharusnya dikirim ke Hollywood."

Netizen Ragu Tingkah Polos William Dan Bentley di \'Superman Is Back\' Diatur Naskah

Source: YouTube

"Memang ada tema dan skenario dalam setiap episode tapi kurasa anak-anak tidak paham untuk mengikuti sesuai naskah. Kalau mereka bisa, mereka seharusnya dikirim ke Hollywood."

"Kurasa mereka punya ide apa yang akan mereka lakukan. Bahkan 'Infinity Challenge' menggunakan naskah. Naskah sudah direncanakan tapi aku ragu anak-anak bisa mengikuti naskah."

"Yah bukankah naskah ditulis untuk mengeluarkan keimutan William dan Bentley? Bukankah itu yang membuat mereka makin imut? Bukan berarti anak-anak diminta mengingat naskah atau apapun. Mereka perlu naskah dasar untuk keselamatan mereka juga."

Sementara itu hingga berita ini diturunkan, tim produksi "Superman Is Back" masih belum buka suara. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait