Betrand Peto Sukses Bikin Fans Histeris Usai Pede Pamer Perut Sixpack
Instagram/betrandpetoputraonsu
Selebriti

Betrand Peto dengan pede memamerkan perut sixpack-nya dalam tayangan 'Diary The Onsu' episode Rabu (26/2) hingga menjadi bahan perbincangan fans di media sosial Instagram.

WowKeren - Betrand Peto menjadi idola baru setelah diangkat anak oleh Ruben Onsu dan resmi terjun ke dunia hiburan sebagai seorang penyanyi. Wajah Betrand pun sering wara-wiri di televisi belakangan ini. Terlebih keluarga The Onsu memiliki acara televisi sendiri, yakni "Diary The Onsu" di Trans TV.

Acara "Diary The Onsu" menghadirkan berbagai tayangan menarik seputar Ruben dan keluarganya. Salah satu yang belakangan menjadi bahasan hangat di kalangan fans adalah tayangan "Diary The Onsu" episode Rabu (26/2). Di mana episode ini menayangkan momen Ruben belanja dengan keluarganya.

Rupanya sejumlah fans menangkap momen menarik ketika keluarga Ruben belanja. Di mana Betrand dengan pede memamerkan perut sixpack-nya ke hadapan kamera. Momen ini terjadi ketika Betrand sedang mencoba kemeja di sebuah butik merek ternama bersama Ruben.


Cuplikan Betrand memamerkan perut sixpack-nya ini menjadi bahasan di akun fanbase @betrandpetovideo_. Sejumlah fans histeris lantaran putra angkat Ruben dan Sarwendah itu memamerkan perut kotak-kotak miliknya. Bahkan salah satu fans mengaku langsung teriak ketika melihat tayangan ini.

"Jangan terlalu mempesona sih Nyooo....please deh. Gak kasihan ama aunty jadi lupa umur giniih," kata akun@mut***a***w_**. "OMG Ngga kuaat aq miinnn (emoji)," sambung netter lain. "Ambyarrr," tulis lainnya. "Aku teriak pas liat itu (emoji)," ucap yang lain. "Gilaaa gilaaa omaygat (emoji) gakuadd bgt liat beginian," kata lainnya.

Sementara itu, Betrand cukup diperhitungkan kehadirannya di dunia hiburan Tanah Air. Ia sering didapuk untuk mengisi berbagai acara televisi. Salah satu yang terbaru, Betrand ikut hadir dalam ajang penghargaan Billboard Indonesia Music Awards 2020 yang digelar pada Rabu (26/2). Ia membawakan lagu "Deritaku" bersama Andmesh Kamaleng.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru