Kondisi Terbaru Jackie Chan Usai Dikabarkan Dikarantina Akibat Corona
Getty Images
Selebriti

Sebelumnya, sejumlah media Hong Kong dan Tiongkok menyebutkan bahwa Jackie Chan dikarantina akibat corona usai ikut dalam sebuah pesta pribadi dengan beberapa anggota polisi.

WowKeren - Awal pekan ini aktor laga legendaris, Jackie Chan, sempat dirumorkan dikarantina akibat terinfeksi virus corona. Sejumlah media Hong Kong dan Tiongkok menyebutkan bahwa aktor 65 tahun tersebut terjangkit virus corona karena ikut dalam sebuah pesta pribadi dengan beberapa anggota polisi, di mana beberapa di antaranya telah terindikasi mengidap virus mematikan tersebut.

Setelah cukup lama membuat para penggemarnya khawatir, kini akhirnya Jackie Chan angkat bicara dan menjelaskan bagaimana kondisinya saat ini. Pernyataan itu disampaikan Jackie Chan di Instagram resminya.

Dalam postingan ini, Jackie Chan menegaskan bahwa dirinya baik-baik saja. Ia juga mengaku aman dan sangat sehat. "Terima kasih atas perhatian semua pihak. Aku dalam kondisi aman dan sangat sehat," tulis Jackie Chan seperti dilihat pada Jumat (28/2).


Lebih lanjut, aktor asal Hong Kong tersebut meminta semua orang tidak khawatir. Jackie Chan juga mendoakan orang-orang lain sehat. "Jangan khawatir, aku tidak dikarantina. Aku berharap semuanya tetap aman dan sehat juga," ungkapnya.

Di sisi lain, sebelumnya dilaporkan bahwa seminggu yang lalu Jackie Chan bertemu dengan Eric Tsang, Alan Tam, dan Alex Fong. Disebutkan pula bahwa aktor laga ini tak memakai masker untuk mencegah penularan virus corona saat perayaan itu berlangsung.

Kepolisian Hong Kong mengonfirmasi bahwa 59 petugas ditempatkan di bawah karantina. Mereka dikarantina setelah menghadiri pesta pensiun seorang rekan perwira polisi berusia 48 tahun yang kemudian dinyatakan positif terkena virus corona.

Rumor kemudian segera mulai menyebar di media sosial setempat bahwa Jackie Chan dan beberapa rekan artisnya berada di pesta yang sama. Hal tersebut berarti kemungkinan besar ditempatkan di bawah karantina juga.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait