Ramalan Ayu-Ivan Serasi Diledek Cuma Pepesan Kosong, Wirang Birawa Siap Laporkan Haters
Instagram/wirangbirawa
Selebriti

Sebelumnya, Wirang Birawa meramalkan bahwa Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan akan terus bersama hingga menua. Namun ramalan Wirang tersebut diragukan oleh haters.

WowKeren - Wirang Birawa sempat meramal masa depan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. Menurut Wirang, Ayu dan Ivan akan selalu serasi hingga menua nanti. Akan tetapi, ramalan Wirang tersebut diragukan oleh haters.

Menurut haters, Wirang hanya membual belaka saat meramal masa depan Ayu dan Ivan yang tak bakal terjadi. Haters tersebut juga menyebut Wirang sebagai dukun dari Ivan. Tak tinggal diam, Wirang yang merasa geram dengan haters tersebut langsung mengancam akan melaporkan mereka ke polisi.

"Ehhh kalau mau ngomong ati ati lo gw laporin kelar lo, jgn sebut nama woiii," bunyi tulisan Wirang di Instagram Story miliknya belum lama ini. "Kali-kali kasih pelajaran ahhhhhhhh biar jadi fans itu gak bego bego amet besok gw laporin benerannnn. Gw gak akan main-main kalau nama baik sudah lo bawa-bawa , wait n see, see utomorrow."

Lebih lanjut, Wirang juga menegur sang haters agar tak menggiring opini dengan membawa namanya. Kendati ragu karena enggan waktunya terbuang percuma, Wirang tampaknya benar-benar serius untuk melaporkan haters ke polisi.


Photo-INFO

Instagram

"Lo mau bully sampe capek gw bodoh amat tapi kalau lo uda menggiring opini dan nyebut nama gueee ya lo tau deh akibat nya ya. Netijen komentar berasa bener, uda di cyduk baru lo ngerasa salah minta maaf," sambung Wirang. "Gw banyak banget kerjaan yg harus gw urus ketimbang ngurusin akun-akun kamfrettt tapi kali ini gpp deh gw ladenin, biar lo kdpannya pinteran dikit ini bukan ajang kehebatan, tapi kehormatan nama baik broooooooooo seenak jidat lo giring opini."

Selain itu, Wirang juga mengisyaratkan bahwa ia sudah mengetahui lokasi haters-nya, bahkan berniat untuk mengunjungi mereka langsung. Peramal yang dikenal dengan gaya bertopeng ini pun sudah mencatat 9 akun yang akan ia laporkan. Namun hingga berita ini ditulis, belum terdengar adanya laporan Wirang ke polisi.

"Ohhh di jawa barat, ohhh di jakarta, ohhhdi bogor wahhhh besok mau tak samperin kerumah? mau tak bawain kue keju apa coklat? (rumahnya uda tau ni guys)," lanjut Wirang. "Tapi bsok ttp lewat jalur hukum yg resmi semoga semua berjalan lancar. 'Intinya lebih dari 9 akun' sebut aja terosssss nama gw."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru