Trailer Perdana Film Horor Jordan Peele 'Candyman' Bangkitkan Mitos Seram Urban Legend
Universal Pictures
Film

Sesuai judulnya, film reboot ini mengangkat mitos asal Chicago tentang sosok pembunuh yang bernama Candyman, yang akan muncul jika namanya diucapkan sebanyak lima kali di depan cermin.

WowKeren - Sutradara "Get Out" dan "Us", Jordan Peele, siap kembali meneror para pecinta film horor lewat film anyarnya, "Candyman". Namun tak lagi duduk di bangku sutradara, kali ini Jordan Peele memilih untuk menjadi produser dari proyek tersebut.

Universal Pictures sendiri baru saja merilis trailer perdana "Candyman" pada Kamis (27/2) waktu setempat. Sesuai dengan judulnya, trailer ini sudah tentu mengingatkan para penonton mengenai mitos dan legenda dari sosok pembunuh yang bernama Candyman, yang akan muncul jika namanya diucapkan sebanyak lima kali di depan cermin.

Meskipun premis "Candyman" bisa dibilang cukup pasaran dan dikemas sebagai sebuah reboot, namun film baru ini menghadirkan beberapa perubahan besar dan akan memberi kejutan yang dijamin bakal menghibur para penontonnya.


"Candyman" dibintangi oleh Yahya Abdul-Mateen II, Teyonah Parris, Nathan Stewart-Jarrett, Colman Domingo, serta Tony Todd. Jordan Peele memproduseri film ini dengan Nia DaCosta ("Little Woods") sebagai sutradaranya.

"Candyman" versi baru ini mengambil seting di sisi utara kota Chicago di mana legenda tersebut awalnya dimulai. Untuk membantu hal-hal tersebut terasa otentik, film ini difilmkan sepenuhnya di Chicago.

"Candyman" sendiri merupakan kisah yang diadaptasi dari cerita pendek karya penulis Cliver Barker, The Forbidden, yang merupakan salah satu cerita dari koleksi dari "Books of Blood". Sedangkan film originalnya dirilis pada tahun 1992 dan mengikuti kisah seorang mahasiswa bernama Helen Lyle yang sedang menulis penelitian tentang legenda dan mitos lokal di Chicago.

Saat meneliti tentang proyek ini, ia bertemu Anne-Marie McCoy yang bercerita tentang kisah mengenai The Candyman, seorang seniman, putra seorang budak yang tangannya putus dan kemudian dibunuh oleh ayah kekasihnya. Legenda kisah rakyat ini mengatakan bahwa dia akan muncul jika siapapun mengucapkan namanya lima kali di depan cermin.

"Candyman" sendiri siap meneror penggemar pada 12 Juni mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru