Rose BLACKPINK Beber Sederet Fakta Pribadi Tentang Dirinya
Selebriti

Rose membagikan banyak fakta pribadi yang sepele tentang dirinya sendiri ketika bertemu dengan 'Vogue TV' awal bulan ini untuk sebuah wawancara santai dan menyenangkan.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) bertemu dengan "Vogue TV" awal bulan ini untuk sebuah wawancara santai dan menyenangkan. Idol besutan YG Entertainment itu membagikan banyak fakta pribadi yang sepele tentang dirinya sendiri.

Rose rajin menjawab pertanyaan-pertanyaan menyenangkan dengan cara bicara yang menggemaskan. Pertanyaan yang diajukan kepadanya seperti makanan ringan favorit, drama terbaru yang ia tonton, artis asing favoritnya saat ini dan banyak lagi.

Wawancara dibuka dengan pertanyaan tentang barang apa yang barunya dibelinya. Rose menjawab piyama. Ia kemudian ditanya hal yang biasa dilakukannya saat ulang tahun. Wawancara dilakukan tepat sehari sebelum ulang tahunnya.

"Biasanya aku berusaha untuk tidak bekerja pada hari ulang tahunku. Untungnya aku tidak memiliki pekerjaan yang direncanakan untuk besok. Kupikir aku hanya akan makan malam bersama keluargaku," tuturnya.

Ketika ditanya tujuan pribadinya untuk tahun ini, Rose mengatakan, "Seperti biasa aku ingin menunjukkan yang terbaik dan membuat penggemarku bahagia."


Untuk pertanyaan-pertanyaan selanjutnya, Rose menjawab bahwa makanan favoritnya adalah corn dog dengan gula ditaburkan di atas dan kaki cumi panggang. Serial yang baru-baru ini ditontonnya adalah "Atypical" di Netflix. Rose mengatakan bahwa belakangan ini ia senang mendengarkan karya musisi bernama Audrey karena menyukai rapnya.

Rose diketahui sangat membenci alpukat, tapi ada satu lagi makanan yang dibencinya yaitu terong karena memiliki tekstur licin. Ia kemudian mengatakan ingin mencoba memainkan drum.

Rose menyebut Coachella sebagai momen paling membahagiakan baginya setelah debut. Pemilik nama Park Chaeyoung itu menjawab "Somebody Else" oleh The 1975 ketika ditanya lagu yang biasa ia dengarkan sebelum tidur.

Terakhir, Rose ditanya ingin memiliki kekuatan super seperti apa. "Aku ingin bisa berteleportasi. Sehingga jika aku harus menjalani sesuatu seperti tur, aku akan bisa pulang sebentar. Atau jika aku bekerja di Korea dan aku butuh sedikit istirahat, aku bisa pergi ke suatu tempat untuk waktu yang sangat singkat," ungkapnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru