Tak Menua, Kecantikan Dian Sastro Disebut 'Kutukan' oleh Aming
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Dian Sastro sempat pamer foto selfie cantik menawan di usia 37 tahun. Meski kini menjadi seorang ibu, Dian seolah tak menua dan justru makin menawan hingga membuat Aming melontarkan pujian unik.

WowKeren - Dian Sastro merupakan salah satu selebriti yang pandai menjaga penampilan. Meski hampir berusia 40 tahun, kecantikan Dian tak kalah dari wanita yang belum menikah.

Baru-baru ini, Dian mengunggah foto selfie di Instagram. Istri dari Indraguna Maulana Sutowo mengenakan busana motif bunga-bunga yang membuat kecantikannya makin terpancar. Ia tampak memegangi kepalanya yang dihiasi rambut mengembang nan indah.


Tak disangka, salah satu rekan artis ikut berkomentar. Aming sempat memberikan komentar unik soal kecantikan Dian.

"Elo emang dikutuk cantik 😍😍 yan yannn," kata Aming. Dian menambahkan emoticon senang saat membalas komentar Aming.

"Fresh bgttt," kata Acha Septriasa. "Thank you sayang," seru Dian.

Selama ini, Dian mengungkap kalau ia tetap berusaha menjaga kecantikan. Meski makin tua, Dian malah menikmati momen tersebut.

"Jujur saja, aku lebih suka penampilan aku yang sekarang dibanding aku di tahun 2000-an. padahal saat itu lebih muda, lebih enerjik. Ternyata the perks of being oldies, nggak terlalu menyeramkan ketika dijalani, karena kita makin menemukan banyak hal baru dari diri kita sendiri," kata Dian. "Aku merasa lebih mencintai diriku sekarang. ketika kita feels good about ourself, kita juga akan lebih positif ke orang lain."

Ia lantas membagikan tips kecantikannya. Karena tak muda lagi, Dian tetap melakukan beberapa tahapan saat perawatan kulit.

"Kalau ditanya rahasia kulit wajah cantiknya sih, pokoknya aku memastikan baru bisa dan boleh tidur setelah muka atau wajah itu benar-benar bersih enggak ada lagi make-up yang tersisa. Aku kan jadwal keseharian ya make-up nya didandani sama make-up artis professional, beda loh lapisan-lapisan yang mereka aplikasikan ke wajah kita dibandingkan kalau kita dandan sendiri. Makanya aku itu kalau bersihin wajah enggak cukup sekali, harus dua sampai tiga kali. Ya toner lah, cleansing milk lah," seru Dian.

"Metode membersihkan kulit harus lebih profesional," kata Dian. "Aku sekarang 2-3 kali bersihin makeup sampai bersih banget, pakai sabun, susu pembersih, toner berulang kali. Baru habis itu pakai serum dan yang terpenting krim malam. Itu wajib!"

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts