Dewi Persik Sudah Lapor Polisi Soal Teror Kaca Rumah Pecah, Masih Ketakutan?
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Kaca jendela di rumah baru Dewi Persik tiba-tiba pecah belum lama ini. Depe pun khawatir ada orang yang melempari kaca rumahnya, hingga mencurigai hal gaib atas teror tersebut.

WowKeren - Teror mengejutkan belum lama ini dirasakan oleh Dewi Persik. Pasalnya kaca jendela rumah baru penyanyi yang akrab disapa Depe tersebut mendadak pecah. Hal ini ditunjukkan Depe saat mengunggah video di Instagram pada Jumat (28/2).

Kejadian tersebut membuat Depe khawatir bahwa kaca jendelanya pecah karena ulah seseorang. Bahkan Depe juga mencurigai adanya peristiwa alam maupun unsur mistis atas kejadian tersebut. Mantan istri Saiful Jamil tersebut pun memutuskan untuk membawa kasus tersebut ke polisi.

"Perbuatan alamkah ? Atau dilempar seseorang ? Atau mistiskah ? semoga Tuhan melindungi kita smua..." bunyi tulisan Depe di Instagram. "Yg sakit hati mudah2an sehat amin yarobbal alamin... kami gak akan pernah takut... krn smua atas seijin Allah..."

Depe yang diwakilkan suami sekaligus manajernya, Angga Wijaya, rupanya telah melaporkan kasus kaca jendela rumah yang pecah ke polisi pada hari yang sama. Menurut Angga, Depe kini sudah merasa membaik usai sempat ketakutan usai kaca jendela rumahnya pecah.


"Ketakutan tersendiri sih ada, mungkin awalnya ada, cuma setelah kita lihat, coba berpikir positif, udah enggak (takut) lagi," ungkap Angga dilansir DetikHOT pada Jumat (28/2). "Iya sudah buat laporan ke Polres Jakarta Selatan."

Lebih lanjut, Angga juga belum bisa mematikan berapa banyak kerugian yang dialami Depe atas kejadian tersebut. Meski belum mengetahui pasti penyebabnya, Angga ragu bahwa kaca jendela rumah baru sang istri pecah akibat hal-hal gaib.

"Baru ini aja. (Kerugian) paling berapa ya, belum dihitungin, enggak ada (barang rusak cuma kaca aja)," papar Angga. "Iya enggak tahu itu kenapa. Kalau disinyalir sih belum tahu kalau ada yang gaib. Kalau yang gaib itu, enggak masuk akal kan ya. Harus realistis. Kalau dipikir pakai logika, kemungkinan pelemparan itu saya juga kurang paham."

Sementara itu, Depe juga sudah mengunggah vlog untuk menceritakan kejanggalan yang ditemukan usai kaca rumahnya pecah. Rupanya pelantun lagu "Mimpi Manis" tersebut tak menemukan batu yang diduga digunakan pelempar kaca di dalam rumahnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait