Wendy Red Velvet Akhirnya Dipulangkan dari RS, Terungkap Beramal untuk Atasi Corona
Selebriti

Media mengkonfirmasi bahwa Wendy Red Velvet akhirnya dipulangkan dari rumah sakit setelah menerima perawatan selama dua bulan akibat cedera serius karena jatuh dari panggung.

WowKeren - Wendy Red Velvet menderita cedera serius akibat jatuh dari panggung. Kini media telah mengkonfirmasi bahwa idol besutan SM Entertainment itu akhirnya dipulangkan dari rumah sakit setelah menerima perawatan selama dua bulan.

Pada 25 Desember, Wendy jatuh dari panggung setinggi lebih dari 2 meter saat latihan untuk penampilan solonya di SBS Gayo Daejun 2019. Panggul dan pergelangan tangan Wendy patah parah. Ia juga menderita cedera wajah yang membuatnya kesulitan mengunyah makanan.

Laporan terakhir dari media pada akhir Januari menyebutkan bahwa Wendy masih dirawat di rumah sakit karena luka-lukanya yang parah. Kemudian, pada hari ulang tahunnya, idol kelahiran 1994 itu berbagi pesan media sosial pertama yang mengharukan sejak insiden. Ia meyakinkan para penggemar bahwa ia pulih dengan sangat baik dan mengucapkan terima kasih kepada semua penggemarnya.


Sekarang, akhirnya dipastikan bahwa Wendy telah dipulangkan dari rumah sakit dan menerima rawat jalan untuk luka-lukanya. Pemulihan rawat jalan untuk fraktur panggul umumnya melibatkan penggunaan alat bantu berjalan sampai tulang sembuh dan latihan terapi fisik untuk membantu memperkuat bagian tubuh yang cedera.

Kabar baik lain datang bersama dengan konfirmasi bahwa Wendy telah menyumbangkan million 100 juta won (atau sekitar Rp 1,14 miliar) kepada Community Chest of Korea untuk memberikan bantuan kepada pasien COVID-19 (Corona), mereka yang berisiko tertular virus, dan staf medis yang bekerja untuk jaga agar orang tetap sehat.

Seperti diketahui, Korea Selatan kini menjadi negara dengan jumlah kasus Corona terbanyak kedua di dunia. Menurut laporan terbaru, jumlah kasus Corona di sana mencapai 2.337 dengan Daegu diklaim sebagai "sarang".

Sementara itu, penggemar Red Velvet sangat bahagia mengetahui bahwa pemulihan Wendy berjalan sangat baik. Meskipun mungkin akan memakan waktu sampai Wendy dapat kembali ke berbagai kegiatan bersama Red Velvet, semua orang senang melihat bahwa ia membuat kemajuan dan merasa jauh lebih baik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait