Zaskia Gotik Pacari Pejabat, Calon Putri Tiri Secantik Lisa BLACKPINK
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Zaskia Gotik dikabarkan menjalin kasih dengan pengusaha sekaligus pejabat Balikpapan, Sirajuddin Mahmud. Hubungan keduanya ini membuat netter kepo soal status Sirajuddin yang seorang duda beranak satu.

WowKeren - Zaskia Gotik santer diisukan pacaran dengan pengusaha bernama Sirajuddin Mahmud. Tak cuma sekedar pengusaha, mantan suami artis Imel Putri Cahyati itu punya jabatan penting di Balikpapan.

Sirajuddin ditunjuk sebagai Ketua KONI Kota Balikpapan. Ia juga menjabat sebagai Ketua BPD Hipmi Kaltim.


Fans menduga kalau Zaskia bakal serius dinikahi Sirajuddin. Pasalnya, Zaskia sudah sempat ngode kalau ia tak mau sekedar pacaran main-main.

"Wah gotik bakal jadi ibu tiri," kata netter. "Calon istri pejabat nih," seru fans.

Sementara itu, Sirajuddin tak cuma tampan dan tajir. Ia juga sosok yang kebapakan.

Sempat menikah dengan Imel Putri, Sirajuddin dikaruniai anak bernama Aqila Ramadhani. Di Instagra, Sirajuddin kerap mengunggah foto kebersamaan dengan sang putri.

Sirajuddin juga memuji putrinya mirip member Black Pink. Dari segi gaya, sosok Aqila yang beranjak besar sedikit mirip dengan sosok Lisa yang enerjik.

"Gayanya kayak Lisa," kata fans. "Putrinya kak Imel cantik banget," seru netter. "Cantiknya anak ini gemes, kayak mamanya," kata fans.

Sejauh ini, Zaskia dan Sirajuddin belum membenarkan kabar hubungan asmara mereka. Namun, Zaskia sempat ngode kalau ia memiliki pacar seorang pengusaha. "Pengusaha, dikenalkan teman," kata Zaskia.

Ia sempat pula curhat harapan ingin segera menikah. Zaskia berharap tahun ini sudah bisa melepas masa lajang.

"Sudah kepengin ada yang selalu temenin hidup aku ya Allah. Aku butuh seseorang yang selalu ada di kala aku membutuhkan," curhat Zaskia. "Mudah-mudahan tahun depan seseorang itu bisa hadir dalam hidup aku dan menjadi imam yang baik buat aku dan keluarga aku, amin. #Lagimellow #Edisicurhat. Maafin Neng yah jadi curhat."

Yang menarik, Zaskia juga pernah memakai baju rancangan mantan istri Sirajuddin, Imel, di acara dangdut. Sempat akrab, fans curiga soal adanya isu teman makan teman.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts