Puteri Indonesia 2020 Asal Lampung Dinilai Mirip Rosa Meldianti, Setuju?
Selebriti

Para finalis Puteri Indonesia 2020 yang akan memperebutkan mahkota pada 6 Maret nanti sedang ramai dibicarakan. Salah satunya Puteri Indonesia asal Lampung, Irene.

WowKeren - Kontes kecantikan Puteri Indonesia kembali digelar pada 2020 ini. Malam puncak Puteri Indonesia 2020 akan diselenggarakan pada 6 Maret mendatang. Sebanyak 39 finalis dari berbagai provinsi akan memperebutkan mahkota yang kini dikenakan Frederika Alexis Cull.

Salah satu finalis Puteri Indonesia 2020 yang menjadi perbincangan adalah Irene Theodora asal Lampung. Belum lama ini, akun @sahabat_pageant membagikan foto Irene yang disandingkan dengan penyanyi Rosa Meldianti. Rupanya banyak yang berpendapat apabila Irene dan Meldi memiliki banyak kemiripan.

"Banyak PL yang berpendapat kalau Puteri Indonesia Lampung 2020 @irene_the sangat mirip dengan ratu mendesis @rosameldianti_," tulis akun @sahabat_pageant pada Jumat (28/2). "Pas disatuin fotonya sih mirip."

Pendapat tersebut rupanya juga disetujui Gandhi Fernando yang langsung me-mention akun Instagram Meldi. Namun hingga berita ini diterbitkan, Meldi belum tampak menanggapi. "Huahahaha @rosameldianti_ mirip sih Mel," komentar Ghandi.


Puteri Indonesia 2020 Asal Lampung Dinilai Mirip Rosa Meldianti

Instagram

Kemiripan Irene dan Meldi juga diamini sahabat pageant yang lain. Sebagian dari mereka mengaku kasihan pada Irene karena kontroversi yang selalu dibuat Meldi. Sahabat pageant pun menegaskan bahwa kemiripan mereka hanya pada wajah, bukan prestasi.

"Benerrr bgt min mirip bgt sama Meldi..." komentar akun @s***ou11y. "Lah iyaaaa gue pikir meldi jadi join. haduhh. Knp hrus mirip meldi, jadi ilfeel :(" sahut akun @a***arhanif. "Kasihan bgt si irene disamain sama si meldi yaampun," tulis akun @d***elsirait.

"Kasian bgt putri lampung," balas akun @h***firman085. "Kmrin aq jga mkir gtu tp buat aq perwakilan lampung lbi baik dri meldi secara dia berprestasi gtu lho ngk kya meldy cmn sensasi,wjah bole sma tp prestasi ttp beda coyyy," komentar akun @andry_***. "Kalo muka mungkin mirip... Tp kalo prestasi mah... Jauh dong.... Yg dimiripn disini mukanya..." sahut akun @i***_lim90.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru