Vitalia Sesha Nangis Saat Dijenguk, Sang Ibu Tak Kenal Pacar Yang Tinggal Satu Atap Bareng Putrinya
Selebriti

Vitalia Sesha dan kekasihnya yang berinisial AW ditangkap pada 24 Februari lalu atas kasus narkoba. Ibunda Vitalia yang bernama Devi menjenguk sang putri di Polres Metro Jakarta Barat.

WowKeren - Vitalia Sesha resmi menjadi tersangka kasus narkoba usai diciduk pihak berwajib pada Senin (24/2) lalu dengan barang bukti berupa ekstasi, Happy Five, sabu beserta alat hisapnya. Dalam jumpa pers bersama polisi, terungkap Vitalia sudah tinggal seatap bersama kekasihnya berinisial AW selama 7 bulan. Diketahui Vitalia memang diamankan pihak kepolisian bersama AW.

Sosok AW ternyata tidak diketahui oleh ibunda Vitalia yang bernama Devi. Sang ibu mengungkap baru bertemu AW saat pria tersebut ditangkap bersama Vitalia. "Baru ini aja baru ketemu pas kejadian ini, nggak kenal baik," tuturnya di Polres Metro Jakarta Barat pada Jumat (28/2) seperti dilansir dari Suara.

Devi tak mengetahui detail kehidupan pribadi sang putri karena sudah lama tidak tinggal bersama. "Nggak (tinggal bareng), memang nggak sering ketemu," sambungnya.

Sang bunda pun membantah bila putrinya kembali menikah. "Nggak juga," ucap Devi.


Devi menceritakan kondisi Vitalia saat dijenguk. Dalam pertemuan mereka, model majalah dewasa itu tak dapat menahan tangis lantaran bersalah memakai narkoba. "Sudah pasti (sedih). Pastilah sedih apa lagi ketemu orangtua," kata Devi.

Lebih lanjut, Devi mengungkap kondisi Vitalia setelah 4 hari mendekam di tahanan Polres Jakarta Barat. "Cuma kaget aja," jelasnya.

Sementara itu Devi tak menutupi rasa syok saat mengetahui putrinya dekat dengan dunia narkoba. "Kami sering rutin intensif ketemu. Selama ini kami tahu anak kami bukan pemakai," kata Devi.

Untuk diketahui Vitalia Sesha dan AW disangka dengan pasal 114 subsider 112 UU nomor 35 tahun 2009. Ancamannya maksimal 5 tahun penjara. ‎

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel