Henry Cavill Disebut Bakal Debut sebagai Wolverine di 'Captain Marvel 2'
Getty Images
Film

Sebenarnya sejak tahun 2019 lalu, rumor soal bergabungnya Henry Cavill dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) memang sudah ramai dibahas.

WowKeren - Sejak bulan Agustus 2019 lalu, aktor tampan Henry Cavill disebut-sebut bakal memeriahkan franchise Marvel Cinematic Universe (MCU). Bahkan aktor yang terkenal lewat perannya sebagai Clark Kent alias Superman dalam franchise DC Extended Universe (MCU) ini kabarnya bakal membintangi salah satu proyek besar MCU.

Terkait rumor tersebut, laporan terbaru menyebut kalau Henry bakal bergabung dalam proyek sekuel "Captain Marvel", yakni "Captain Marvel 2". Bahkan dikabarkan bahwa Henry Cavill bakal memerankan karakter Wolverine, menyusul bergabungnya X-Men di bawah payung MCU.

Rumor soal keterlibatan Henry Cavill ini berasal dari saluran YouTube The Quartering. Meski demikian, rumor ini belum bisa dibuktikan kebenarannya, mengingat crossover antara karakter Wolverine dan Captain Marvel sendiri terdengar cukup mustahil.


Di sisi lain, proyek sekuel ini sudah menggandeng penulis naskah "WandaVision", Megan McDonnell, untuk menggarap skripnya. Sutradara Anna Boden dan Ryan Fleck yang menggarap seri pertama "Captain Marvel" tak lagi menangani sekuelnya. Hingga saat ini, Marvel Studios sendiri masih dalam proses seleksi sutradara yang akan bertugas menangani "Captain Marvel 2".

Belum ada bocoran lain soal tanggal rilis atau detail lainnya soal "Captain Marvel 2". Yang jelas, Brie Larson akan kembali mengulang perannya sebagai sang pemeran utama, Captain Marvel.

Selain itu, sekuel ini diduga akan bergabung dengan sejumlah film jangka panjang Marvel Studios. Kemungkinan, sekuel ini akan masuk dalam fase kelima MCU, yang nantinya juga bakal diisi oleh "Black Panther 2", "Guardians of the Galaxy Vol. 3" serta "Blade". Fase kelima ini kemungkinan besar mengincar slot rilis mulai tahun 2022 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel