Agensi Benarkan 2 Staf Positif Corona, Kim Chung Ha Dinyatakan Negatif
Twitter/CHUNGHA_MNHent
Selebriti

Minggu (1/3), agensi Chung Ha telah merilis pernyataan dan mengkonfirmasi bahwa ada 2 anggota staf mereka dinyatakan positif terinfeksi virus corona (COVID-19).

WowKeren - Virus corona semakin meresahkan banyak orang di seluruh dunia. Pada 28 Februari lalu, OSEN melaporkan bahwa seorang staf yang bekerja untuk penyanyi terkenal telah dinyatakan positif terkena virus Corona. Staf tersebut baru saja kembali dari luar negeri bersama sang penyanyi dan beberapa staf lainnya.

Banyak orang yang menebak bahwa solois tersebut adalah Kim Chung Ha mengingat penyanyi tersebut baru saja pulang dari luar negeri. Hal ini ternyata benar adanya. Pada kemarin, Minggu (1/3), agensi Chung Ha telah merilis pernyataan dan mengkonfirmasi bahwa ada dua anggota staf mereka dinyatakan positif terinfeksi virus corona (COVID-19).

Dua staf yang terinfeksi tersebut kini sedang menjalani pengobatan. Pihak MNH Entertainment juga menegaskan bahwa seluruh staf yang berinteraksi telah dites dan dinyatakan negatif. Kim Chung Ha sendiri juga telah dites dan hasilnya menunjukkan bahwa pelantun "Roller Coaster" tersebut bebas virus corona.

Namun, demi keselamatan banyak orang. mereka termasuk Kim Chung Ha akan melakukan isolasi diri seperti yang diminta oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Korea. Semua kegiatan Kim Chung Ha akan dibatalkan terkait hal ini. Berikut pernyataan agensi:


"Halo. Ini adalah MNH Entertainment. Artis kami Kim Chung Ha pulang dari aktivitas yang dijadwalkan di Italia pada 24 Februari. Salah satu anggota staf yang menemaninya menunjukkan tanda-tanda demam dan dinyatakan positif COVID-19.

Kami segera membuat Kim Chung Ha dan semua personel yang menyertainya pergi ke isolasi diri dan mengujinya. Satu lagi anggota staf kemudian dinyatakan positif terkena virus, dan kami mengambil tindakan yang sesuai untuk itu.

Semua anggota staf lainnya dinyatakan negatif, dan Chung Ha juga dinyatakan negatif pada 1 Maret. Berdasarkan hasil tes, mereka akan melakukan isolasi diri seperti yang diminta oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Korea.

Demi keselamatan, semua kegiatan yang dijadwalkan telah dibatalkan untuk saat ini. Kami akan terus mengambil langkah-langkah sebaik mungkin dan menangani virus dengan baik.

Kami berterima kasih kepada semua orang yang bekerja keras untuk memerangi virus. Kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi keselamatan dan kesehatan kita dari COVID-19."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait