Prilly Ngaku Kecewa Tapi Rindu Saat Maxime Digoda Pacari Dhea Imut
Instagram/prillylatuconsina_96
Selebriti

Saat netter ramai memuji Maxime Bouttier cocok jika jadian dengan Dhea Imut, Prilly Latuconsina mengungkap perasaannya. Ia mengaku kecewa sekaligus rindu pada seseorang hingga fans curiga teringat pada Maxime.

WowKeren - Maxime Bouttier dikabarkan sudah move on dari Prilly Latuconsina. Dugaan itu muncul usai Maxime terciduk merayakan ulang tahun artis cantik Dhea Imut.

Sejumlah netizen sempat mengira kalau Dhea "menikung" hingga bisa mendapatkan Maxime. Namun fans memberikan pembelaan.

"Ada yang nikung tp bukan rossi," kata netter. "Bukan nikung maxime ama prilly emg dah putus lama," seru netter. "Udah lama bangettt putusss.g ada yg di tikung g ada yg nikung maxim mau pun perilly berhak dapat yg terbaik.tapii sayang prilly sempat di di ciduk nemplok sama pacar orang," seru yang lainnya.

Netter juga menyebut kalau Maxime dan Dhea tampak serasi saat bersama. Dua-duanya terkenal sebagai artis baik-baik dan jarang menuai sensasi.

"Gak papa, cocok mereka," seru netter. "Dhea sama maxime kayaknya cocok," seru netter.


Disaat Maxime ramai diperbincangkan, Prilly secara kebetulan juga mengunggah postingan galau. Ia mengaku kecewa tapi juga seolah rindu pada seseorang.

"Aku tetap merindukanmu, bahkan disaat aku tak bisa melupakanmu," demikian tulisan Prilly. "Siapa disini yang suka rindu sama seseorang, walaupun orang itu udah bikin kita kecewa tapi tetep aja walaupun kita belum bisa memaafkan perbuatannya, yang namanya Rindu tidak bisa di tunda.siapa yang berani tag orangnya."

Netter lantas balik menantang Prilly untuk menambahkan tag pada seseorang yang ia rindukan. Namun jawaban Prilly diluar dugaan.

"Kamu berani ngga prill??haha," seru seseorang. "Tentu saja tidak," ujar Prilly.

"Kak Prilly rindu Aliando kah?" tebak netter. "Ngapain rindu si Ali. Prilly rindu sama @bouttier_maxime laah😁😁 iyaa kan Prilly???" seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait