Tae Yeon Kejutkan Fans Dengan Umumkan Akan Rilis Single Baru 'Happy'
Musik

Selasa (3/3), Tae Yeon mengejutkan penggemar dengan merilis teaser untuk single terbarunya. Memiliki judul 'Happy', single spesial Tae Yeon akan menjadi genre pop R&B.

WowKeren - Tae Yeon nampaknya tak ada lelahnya menghadirkan karya baru. Usai menua kesuksesan di tahun 2019 dengan berbagai album solonya, kali ini leader Girls' Generation itu akan memulai tahun 2020 dengan merilis single baru.

Pada hari ini, Selasa (3/3), Tae Yeon mengejutkan penggemar dengan merilis teaser untuk single terbarunya bertajuk "Happy". Melalui akun Twitter resmi grup, pihak agensi mengumumkan bahwa single terbaru Tae Yeon ini akan dirilis pada 9 Maret mendatang pukul 6 sore waktu setempat.

Tae Yeon Kejutkan Fans Dengan Umumkan Akan Rilis Single Baru \'Happy\'

Twitter

Memiliki judul "Happy", single spesial Tae Yeon akan menjadi genre pop R&B. Lagu ini akan berisi lirik kebahagiaan yang dialami seseorang ketika menghabiskan waktu bersama orang-orang yang mereka cintai.


Pada 15 Januari lalu, Tae Yeon juga telah merilis album repackage "Purpose". "Purpose" versi repackage ini memuat 15 lagu. Lagu-lagu tersebut termasuk "Spark" yang merupakan lagu utama dari album terdahulunya. Untuk lagu utamanya, Tae Yeon memilih lagu balad bertajuk "Dear Me".

Tae Yeon sebelumnya juga telah mencetak sejarah sebagai solois wanita pertama dari generasi ke-3 yang merebut piala Daesang. Tae Yeon menyabet piala Daesang dalam ajang penghargaan Seoul Music Awards 2020.

Hanya tiga solois wanita dalam sejarah yang pernah memenangkan Daesang, yakni BoA, IU, dan sekarang Tae Yeon. Tae Yeon diketahui debut sebagai solois pada tahun 2015, ia dianggap sebagai bagian dari generasi ke-3 meskipun awalnya debut (dengan Girls' Generation) di generasi ke-2.

Sebelum menerima penghargaan utama, Tae Yeon telah menerima dua hadiah lain di Seoul Music Awards 2020. Penghargaan tersebut adalah Bonsang Awards dan OST Award untuk OST "Hotel Del Luna", "All About You".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru