Dikenal Adem Ayem, Ayu Dewi dan Suami Pernah Konsultasi Masalah Pernikahan
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi belum lama ini menceritakan bahwa ia dan suaminya pernah mendatangi seorang psikolog pernikahan. Rupanya Ayu mengaku sering cekcok dengan sang suami.

WowKeren - Rumah tangga Ayu Dewi dengan Regi Datau memang dikenal selalu harmoni serta jauh dari gosip miring. Apalagi pasangan yang menikah pada tahun 2012 tersebut sudah dikaruniai tiga orang buah hati.

Ayu juga sering kali menunjukkan momen kocaknya bersama Regi melalui media sosial yang berhasil membuat publik terhibur. Kendati begitu, rumah tangga model berusia 35 tahun tersebut nyatanya tak luput dari percekcokan dengan sang suami.

Bahkan Ayu dan Regi sempat berkonsultasi mengenai pernikahan mereka ke seorang psikolog bernama Intan Erlita. Hal tersebut pun membuat Raffi Ahmad menduga bahwa rumah tangga Ayu dengan Regi sempat berada di ujung tanduk.


"Ayu Dewi dulu sama Regi pernah datang ke psikolog lho, emang kenapa sih? Rumah tangga di ujung tanduk apa gimana?" tanya Raffi dalam acara "Okay Bos" Trans7 yang tayang pada Selasa (3/3). "Enggak, jadi waktu itu kan ketemu sama Intan Erlita ya dia bilang kita bisa tahu karakter pasangan kita. Kan kebetulan kita sering banget kalau kata bahasa Inggrisnya cekcok ya," jawab Ayu.

Lebih lanjut, Ayu juga menceritakan bahwa ia akhirnya mengetahui penyebab percekcokannya dengan Regi karena perbedaan karakter masing-masing. Meski sudah mengetahui karakter masing-masing setelah berkonsultasi ke psikolog, Ayu mengaku bahwa rumah tangganya dengan Regi tak mengalami perubahan yang mencolok.

"Ya akhirnya kita tes dan ketahuan kalau suami itu penuh dengan logika, kalau gue itu penuh dengan perasaan," cerita Ayu. "Kalau dibilang kenceng dikit, aku langsung baper terus sad gitu orangnya. Kalau suami itu tegas orangnya. Biasa aja sih (rumah tangga setelah konsultasi)."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru