Sang Ibu Bagikan Foto Baru Naeun dan Gunhoo 'Superman is Back' di Swiss Bikin Kangen Berat
Instagram/msannapark
Selebriti

Senin (2/3), Anna membagikan foto serta video Naeun dan Gunhoo di mana kakak beradik itu terlihat menggemaskan. Anna juga berbagi fotonya saat menggendong anak ketiganya.

WowKeren - Keluarga pesepak bola Park Jooho baru-baru ini menyambut kelahiran anak ketiga mereka. Dengan kelahiran adik Naeun dan Gunhoo ini, Park Jooho dan keluarganya pun hiatus dari program "Superman is Back".

Naeun dan Gunhoo saat ini sedang tinggal di Swiss bersama sang ibu, sementara ayah mereka akan menyusul dalam waktu dekat. Baru-baru ini, ibu dua bersaudara tersebut, Anna, membagikan kabar terbaru mereka via media sosial.


Senin (2/3), Anna membagikan foto serta video Naeun dan Gunhoo di mana kakak beradik itu terlihat menggemaskan. Anna juga berbagi fotonya saat menggendong anak ketiganya.

"Menunggu hari yang lebih baik sehingga kami bisa keluar seperti ini lagi. Aku percaya dan berterima kasih atas dedikasi yang besar dari semua orang yang bekerja untuk menjaga warga sipil tetap aman dan mereka yang membantu pasien tetap sehat.

"Sayangnya, kami harus menunda kembali ke Korea. Walaupun aku sangat beruntung memiliki ibuku dan @fatyeoneo di sisiku untuk membantuku ketika aku kembali ke Korea sebentar, aku khawatir kalau mereka harus pulang di tengah wabah.

"Memikirkan semua anak yang dengan cemas menunggu untuk bermain lagi dengan teman-teman mereka di sekolah, para ibu yang harus mencari tahu kehidupan di rumah untuk saat ini, mereka yang dibatasi dari dunia luar bahkan lebih karena kesehatan mereka, karyawan yang khawatir menuju tempat kerja setiap hari, dan mereka yang berada di sektor layanan sipil," tulis Anna. Postingannya ini turut dikomentari netizen.

"Oh, aku kangen kalian. Aku kangen sekali Naeun dan Gunhoo," komentar netizen. "Pulanglah saat sudah aman. Aku akan menunggu kalian," kata netizen lainnya. "Aku ingin segera melihat GunNa," ujar netizen. "Oh, senangnya melihat kalian, GunNavely," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts