Tukul Arwana Akui Sayang ke Meggy Diaz Usai Tangan Dicium, Sudah Resmi Pacaran?
Instagram
Selebriti

Hubungan Tukul Arwana dengan Meggy Diaz terlihat semakin mesra belakangan ini. Bahkan Meggy sudah mencium tangan Tukul layaknya seorang istri kepada suami.

WowKeren - Tukul Arwana memang belum melepas statusnya sebagai duda sejak ditinggalkan untuk selama-lamanya oleh sang istri, Susi Similikiti. Kendati begitu, pelawak berusia 56 tahun tersebut diketahui sedang dekat dengan penyanyi dangdut Meggy Diaz.

Namun Tukul tak kunjung menegaskan hubungannya dengan Meggy. Belum lama ini, presenter acara "Ini Baru Empat Mata" tersebut tampak semakin mesra saat Meggy mencium tangannya. Bahkan Tukul memuji pedangdut berusia 30 tahun tersebut sebagai wanita saleha.

"Ciri wanita yang soleha sudah ada. Cium tangan. Ini satu-satunya (perempuan) yang paling istimewa," ujar Tukul dalam acara "Okay Bos" Trans7 yang tayang pada Senin (2/3). Meskipun demikian, Meggy masih belum kunjung menerima kepastian dari Tukul.

"Kalau kepastiannya belum jelas sampai sekarang. Ini semua mengalir aja. Tapi sekarang aku nyaman sama dia," ungkap Meggy. "Mungkin karena aku melihat semakin ke sini beda sama yang dulu. Tapi aku sebagai perempuan enggak bisa menuntut sih. Lihat dari beliaunya aja. Kalau yang dulu lebih tertutup pribadinya. Kalau sekarang lebih kayak percaya sama aku."


Akan tetapi, baik Tukul dan Meggy sudah tak malu-malu lagi menyampaikan rasa sayang mereka. Tukul pun mengisyaratkan bahwa ia dan Meggy sedang berkomitmen untuk menuju ke hubungan yang lebih serius.

"Kan sebetulnya tanpa dilihat orang banyak, kita kan sudah kepastian. Saya kan sudah menjalankan kepastian. Kita berdua sudah komitmen," pungkas Tukul. "Ya sudah disyukuri saja. Kalau disyukuri akhirnya akan ditambah syukurnya lagi. Tinggal melangkah ke sana."

Selain itu, Tukul juga menyebutkan sosok wanita idaman yang akan menjadi calon istrinya harus menjadi seorang makmum. Sedangkan Meggy sendiri masih ingin mengembangkan kariernya di dunia hiburan sebagai penyanyi dangdut.

"Itu mengalir aja. Saya jujur aja kalau wanita enggak makmum, saya susah," jelas Tukul. "Karena sudah ada jam terbang lah buat urusan rumah tangga. Saya maunya makmum, kalau enggak, yah enggak."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru