Nunung Alami Kemajuan dalam Rehabilitasi, Andre Taulany Ungkap Harapan ini
Instagram
Selebriti

Nunung kembali tampil di layar kaca televisi lewat acara 'Ini Talk Show'. Sang sahabat, Andre Taulany, mengungkapkan perkembangan Nunung selama menjalani rehabilitasi.

WowKeren - Di tengah masa rehabilitasi, komedian Nunung akhirnya kembali menjalani syuting. Ia sempat tampil di acara "Ini Talkshow" pada Kamis (27/2). Kehadiran Nunung sontak membuat sahabatnya, Sule dan Andre Taulany terkejut.

Kembalinya Nunung ke dunia hiburan tentu memberikan rasa bahagia tersendiri khususnya bagi sang sahabat, Andre. "Nunung udah syuting lagi. Ya senanglah alhamdulillah, kangen-kangenan, udah lama kan tujuh bulan," cerita Andre di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (3/3) dilansir dari detikcom.

Mantan vokalis band Stinky itu mengatakan bahwa Nunung mengalami kemajuan selama masa rehabilitasi. Ia juga menambahkan, bahwa hal itu memberi harapan baru terkait kondisinya saat ini.

"Memang itu harapan kita kan (Nunung bebas dari narkoba), melihat dia sudah menunjukkan kemajuan luar biasa bahkan sudah diberikan kesempatan untuk syuting lagi, artinya ya berhasil melewati itu," ujar Andre.

Sementara itu, Andre mendengar cerita dari Nunung mengenai pengalaman baiknya selama berada di rehabilitasi. Nunung dan suaminya disebut menerima banyak pelajaran dari rehabilitasi tersebut.


"Pengalamannya baik, semuanya di sana pelayanan oke dan benar-benar dia direhab full, tentu dengan kegiatan-kegiatan yang positif. Dia banyak berinteraksi dengan pasien-pasien yang lain, terus setiap hari dikontrol. Terus dia dari mulai obatnya, olahraganya, kegiatan harian, pokoknya semuanya positif lah, religiusnya juga pengajian, semua bagus lah," kata Andre.

Andre berharap kelak Nunung tak mengulangi kesalahannya lagi dalam mengonsumsi narkoba. Ia berharap Nunung juga kapok memakan barang haram tersebut.

"Ya harus kapok lah, masa mau masuk lagi ke sana. Ya harus kapok dong," tutup Andre dengan tegas.

Sebelumnya, Nunung bersama suami ditangkap di kediamannya, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan karena diduga menyalahgunakan narkoba pada 19 Juli 2019 lalu. Keduanya dinyatakan positif mengonsumsi narkoba jenis sabu dan dituntut 1,5 tahun rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Terlebih lagi, Nunung disebut mengalami depresi dan terkena diabetes. Komedian itu juga telah menjalani perawatan dengan psikiater di Jakarta. Nunung diketahui sering berkonsultasi dengan psikiater lantaran memiliki permasalahan depresi dan gangguan kecemasan atau yang kerap disebut dengan nama serangan panik (panic attack).

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru