Nunung Bikin Terkejut Saat Kembali Bintangi ‘Ini Talk Show’, Ungkap Perasaan Senang Ini
Instagram/triretnoprayudati_nunung
TV

Nunung merasa senang karena kini telah kembali tampil di program acara 'Ini Talk Show' NET TV. Kehadirannya secara tiba-tiba tersebut mengejutkan para pemain lainnya di studio.

WowKeren - Terlihat ada yang berbeda di tayangan “Ini Talk Show” pada episode Kamis (27/2). Para pemain “Ini Talk Show” seperti Sule, Andre Taulany dan lain sebagainya tak mengetahui bahwa crew mendatangkan Nunung ke studio pada hari itu.

Kedatangan Nunung pun bahkan masuk studio lewat tribun kursi penonton. Sehingga tak ada yang menyangka bahwa pada hari itu akan kedatangan bintang tamu spesial yang merupakan pemain dari “Ini Talk Show” sendiri.

Nunung langsung memberikan pelukan hangat kepada para pemain “Ini Talk Show”. “Mbak ku udah datang,” ujar Andre saat memeluk Nunung. “Ini mah surprise buat kita,” sahut Sule. Pasalnya pada saat itu Sule mengetahui seharusnya ada surprise untuk Andika Kangen Band yang saat itu menjadi bintang tamunya.


Selanjutnya menyusul Mang Saswi hingga komedian Bolot turut masuk studio untuk menyapa Nunung. Seketika canda tawa pun langsung pecah. “Hai penonton di studio, I love you,” ujar Nunung pada para penonton.

“Bagaimana setelah kembali ke studio,” tanya Sule. “Masih grogi, aku deg-degan gitu,” jawab Nunung. “Ini rumah saya yang baru,” tambah Sule. “Mbak, saya ngasih pesen, ini karpetnya baru, jadi saya minta tolong jangan dibanjiri lagi,” sahut Andre disambut gelak tawa oleh Nunung.

Selain itu, Sule juga memuji bakat lawak Nunung masih begitu terasa meskipun sudah lama tak tampil di layar kaca. Bahkan Nunung juga masih mengingat beberapa lagu yang sering dinyanyikan di “Ini Talk Show”.

“Aduh ini kayak gak bisa diungkapkan dengan kata-kata, aku harus ucapkan itu,” ujar Nunung menyampaikan rasa senangnya. “Seneng, pastinya seneng, karena harapan saya itu bisa kembali di ‘Ini Talk Show’, bisa kembali berkarya.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel