Gandhi Fernando Nyinyirin Artis yang Gimmick demi Subscriber YouTube, Sindir Duo 'Dewi'?
Instagram/gandhifernando
Selebriti

Gandhi Fernando membagikan tanggapannya setelah menyimak akun gosip serta menonton infotainment di televisi. Dua artis ini rupanya menjadi perhatian Gandhi.

WowKeren - Gandhi Fernando kembali mencuri perhatian karena InstaStory yang dibagikannya baru-baru ini. InstaStory tersebut langsung menjadi perbincangan di akun-akun gosip. Gandhi rupanya menyindir artis-artis yang ia lihat di infotainment televisi maupun Instagram.

Salah satu yang menjadi perhatian Gandhi adalah artis yang pamer mandi di bathtub, tentu saja dengan penampilan telanjang. Selain itu, artis yang dimaksud juga akan menyiarkan persalinannya lewat YouTube. "Berita di akun gosip: Bugil di bathtub. Persalinan live di youtube. Jangan lupa SUBSCRIBE," tulis Gandhi.

Gandhi juga menyoroti berita di televisi tentang artis yang kaca rumahnya pecah. Namun, artis tersebut juga sekaligus mempromosikan channel YouTube miliknya. "Berita di tv: Kaca rumah di lantai paling atas pecah. Untungnya kamar masih kosong," sambung Gandhi.

"Polisi tak kunjung tiba utk cari tau siapa yg ngelempar malah lebih cepet tim infotainment yg dateng. Kudos ke tim media," imbuhnya lagi. "Di infotainment ditulis source videonya dr YOUTUBE channel sih artis beserta linknya."


Gandhi Fernando Tulis Sindiran Soal Artis Gimmick Demi Subscribers YouTube

Instagram

Gandhi lantas meminta followers-nya untuk berlangganan channel YouTube artis-artis tersebut. "JANGAN LUPA SUBSCRIBE YOUTUBE CHANNEL MEREKA GUYS. Dah pake telanjang dan pecahin kaca rumah soalnya. Please," tutup Gandhi.

Menanggapi sindiran Gandhi, warganet langsung dapat menemukan siapa artis yang dimaksud. Artis tersebut diduga Dewi Sanca dan Dewi Persik. Dewi Sanca diketahui akan menyiarkan persalinannya secara live di YouTube, sedangkan Dewi Persik belum lama ini melaporkan kejadian kaca pecah di rumahnya.

"Mak uler dan dp ya," komentar akun @m***ardhii. "DP DP alias down payment," sahut akun @da***parsaulian. "Nih dewi sanca nih paling yah?" tulis akun @m***dah.masadah.7355. "Depe yg dimaksut ya min?" balas akun @a***chid.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru