Foto Seksi Tapi 'Gagal Edit' Kylie Jenner Ini Jadi Olok-Olokan Kendall
Getty Images
Selebriti

Belum lama ini, Kylie dan Kendall memamerkan tubuh seksi mereka dalam balutan swimsuit alias bikini. Sayangnya, para penggemar justru lebih fokus menyoroti bentuk kaki Kylie yang aneh di foto tersebut.

WowKeren - Tampaknya masalah editing alias photoshop memang sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari keluarga Kardashian. Seperti baru-baru ini, dimana Kylie Jenner kembali menjadi bahan guyonan penggemar usai mengunggah foto baru yang dituding gagal edit.

Selama ini, Kylie memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang gemar memamerkan kegiatan kesehariannya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Bahkan tak jarang ibu satu anak ini membagikan kemolekan tubuhnya melalui sejumlah foto yang diunggahnya.

Namun sayangnya, terkadang foto yang diunggah oleh Kylie tak luput dari editing agar figur tubuhnya terlihat lebih memukau. Hal inilah yang terlihat jelas di salah satu unggahan pendiri Kylie Cosmetics tersebut, dimana ia menjadi bahan guyonan penggemarnya usai memamerkan sederet foto seksinya bersama sang kakak, Kendall Jenner.

Photo-INFO

Belum lama ini, Kylie dan Kendall rupanya memutuskan untuk berlibur bersama di Bahama. Menikmati liburan di tepi pantai, Kylie dan Kendall pun tentunya tak lupa untuk membawa berbagai koleksi swimsuit alias bikini seksi untuk mereka gunakan.


Dalam sejumlah postingan yang dibagikan oleh Kylie di akun Instagram miliknya, tampak ia dan sang kakak kompak mengenakan swimsuit berwarna hijau-kuning yang berhasil memamerkan figur tubuh seksi mereka. Dengan bertelanjang kaki, kakak beradik tersebut tampak berpose sensual di depan resort yang mereka sewa.

Namun di balik foto seksi ini, rupanya ada salah satu hal yang berhasil mencuri perhatian penggemar. Bukannya fokus pada gaya seksi Kylie dan Kendall, sejumlah penggemar justru mengaku lebih fokus pada jari tengah kaki Kylie di salah satu foto. Tak seperti orang normal kebanyakan, jari tengah Kylie di foto tersebut tampak lebih pendek dibandingkan jarinya yang lain, bahkan sama panjangnya dengan jari kelingkingnya.

Photo-INFO

Melihat foto tersebut menjadi bahan olokan penggemar, rupanya Kendall juga ikut-ikutan. Melalui Instagram Story miliknya, model termahal di dunia tersebut mengunggah foto jari kaki Kylie dalam versi zoom.

Tak mau tinggal diam, Kylie rupanya menjelakan kenapa jari kakinya lebih pendek dibandingkan yang lain. Wanita berusia 22 tahun itu mengatakan bahwa jari kaki tengahnya di bagian kanan sempat patah saat masih duduk di bangku SMP. Karena itulah mengapa pertumbuhan jarinya terganggu hingga lebih pendek dan terlihat tidak normal.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait