Arsy Marah Pakai Baju Terbuka, Ashanty Disebut Kena Sindir Anak Sendiri
Instagram/queenarsy
Selebriti

Ashanty membagikan momen saat Arsy marah lantaran tak suka selalu memakai pakaian terbuka. Lantas netizen beranggapan bahwa amarah Arsy adalah sindiran untuk ibunya.

WowKeren - Baru-baru ini Ashanty membagikan video saat Arsy marah. Terlihat bagaimana putrinya tersebut dirangkul oleh sang ayah, Anang Hermansyah agar bisa lebih tenang.

Rupanya pada saat itu Arsy merasa tak suka karena selama ini ia selalu memakai baju terbuka. Arsy marah lantaran sejak kecil tidak diajarkan untuk memakai baju sesuai syariat Islam.

“Arsy itu pengen baju yang tertutup, masak anak kecil, masih kecil gak diajarin baju yang tertutup, aneh lah,” ujar Arsy. “Astagfirullahaladzim, jangan gitu lah kak ngomongnya,” ujar Ashanty.

“Mau pakai jilbab, yang muslimah, masak bajunya kayak gini sih, ah gak suka,” tambah Arsy dengan nada tinggi. “Arsy lagi drama, dia gak mau lagi pakai baju yang terbuka, bapaknya lagi nenangin, yaudah mulai sekarang bunda beliin baju yang tertutup terus ya,” terang Ashanty saat mengabadikan momen tersebut.


Arsy Marah Pakai Baju Terbuka, Ashanty Disebut Kena Sindir Anak Sendiri

Instagram

“Jangan terbuka terus ya, Arsy gak suka, masak bajunya bagus tapi celananya pendek ngapain,” ujar Arsy lagi dengan sedikit membentak. “Ya gausah marah dong, jadi bajunya bagus Arsy gak suka celana pendek yah, yaudah nanti bunda beliin baju yang tertutup ya,” pungkas Ashanty.

Sementara itu, kini video tersebut telah dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam respon dari netizen. Rupanya banyak netter yang beranggapan bahwa secara tidak langsung Ashanty sedang disindir oleh putrinya sendiri untuk segera mengenakan pakaian yang tertutup.

Ciaaaat.... Knock down emak nye, Masyaallah, semoga istiqamah sampai besar ya Arsy sayang…,” tulis seorang netter. “Anaknya ngomong bener malah di protes,” sahut netter yang lain. “Ngerasa ke gampar gak ??? Tamparan untuk bunda dan kaka perempuan nya,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru