Serial 'WandaVision' Resmi Rampungkan Proses Syuting
Marvel Studios
TV

'WandaVision' sendiri menyusul 'The Falcon and The Winter Soldier' sebagai serial pertama Marvel yang diluncurkan di saluran streaming Disney+. 'WandaVision' direncanakan hadir pada bulan Desember mendatang.

WowKeren - Sejumlah serial baru MCU yang bakal ditayangkan di Disny+ tentunya sangat diantisipasi kehadirannya oleh para penggemar. Tak terkecuali serial "WandaVision", yang nantinya bakal menampilkan kisah dari Wanda Maximoff alias Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany).

Bicara soal "WndaVision", rupanya serial ini baru saja merampungkan proses syuting pada akhir pekan lalu. Hal ini terungkap berkat unggahan salah satu anggota kru "WandaVision", Taylor Grabowsky, melalui akun Instagramnya.

Sementara itu, "WandaVision" sendiri menyusul "The Falcon and The Winter Soldier" sebagai serial pertama Marvel yang diluncurkan di saluran streaming Disney+. "WandaVision" direncanakan hadir pada bulan Desember mendatang, sedangkan "The Falcon and The Winter Soldier" bersiap menyapa lebih dulu di bulan Agustus.


Selain dibintangi oleh Elizabeth Olsen dan Paul Bettany, serial ini juga akan menampilkan Teyonah Parris, yang nantinya akan berperan sebagai versi dewasa dari Monica Rambeau, karakter yang pertama kali tampil di film "Captain Marvel".

Sementara itu, "WandaVision" sendiri diduga kuat bakal mengadaptasi versi komiknya. Pasalnya dalam teaser yang dibagikan, tampak jelas Wanda dimunculkan sejumlah realitas berbeda. Bahkan dalam beberapa adegan, ia ditampilkan telah menikah dengan Vision dan memiliki sepasang anak kembar.

Dalam versi komik Wanda dikisahkan kehilangan Vision serta kedua anak mereka, hingga akhirnya ia hidup dalam sebuah ilusi. Sedangkan dalam versi film, Wanda telah kehilangan dua orang yang paling dikasihinya, yakni saudara kembarnya Pietro Maximoff (tewas di "Avengers: Age of Ultron") serta Vision yang tewas di depan matanya dalam film "Avengers: Infinity War".

Jika dugaan ini benar-benar terjadi, maka kita akan melihat Wanda yang bertarung melawan depresinya sendiri di "WandaVision". Selain itu, karakter ini juga akan kembali dimunculkan dalam sekuel "Doctor Strange", yakni "Doctor Strange in the Multiverse of Madness". Kuat dugaan di sekuel ini Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) akan berusaha keras untuk menyadarkan Wanda kembali dari ilusinya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru