Kompak Tulis Status Galau, Amanda Manopo dan Christ Laurent Putus?
Instagram/christlaurent
Selebriti

Amanda Manopo dan Christ Laurent diketahui sudah berpacaran selama lebih dari 2 tahun. Namun, foto-foto mesra mereka di Instagram mendadak raib baru-baru ini.

WowKeren - Hubungan Amanda Manopo dan Christ Laurent dikabarkan telah kandas. Hubungan yang telah terjalin selama lebih dari 2 tahun tersebut diduga kandas setelah Amanda menuliskan status galau di unggahan Instagram-nya. Dalam keterangan fotonya, Amanda meminta Tuhan agar mendekatkannya pada seseorang yang serius.

"Ya tuhan jauhkan saya dari virus," tulis Amanda pada Rabu (4/3). "Dan deketkan saya sama yang serius."

Saat Amanda berulang tahun yang ke-20 pada Desember 2019 lalu, Christ diketahui tak nampak hadir. Para penggemar menganggap hal itu wajar karena kesibukan mereka yang bahkan tak merayakan anniversary ke-2 bersama. Foto mesra mereka pun ternyata telah raib dari Instagram masing-masing.

Kompak Tulis Status Galau, Amanda Manopo dan Christ Laurent Putus?

Instagram


Di sisi lain, Christ juga menuliskan status galau melalui InstaStory. Dengan membagikan sebuah kutipan cinta, Christ seolah mengatakan bahwa dirinya butuh sosok kekasih yang bisa menjadi tempatnya pulang.

"Semakin dewasa kau semakin tak butuh sekedar pacar, kau butuh tempat pulang," tertulis dalam unggahan yang dibagikan akun @lovequotes.idn. "Penenang saat kepalamu ingin meledak. Penyeimbang saat tenagamu berkurang kala bergerak."

Kompak Tulis Status Galau, Amanda Manopo dan Christ Laurent Putus?

Instagram

"Lahh gajadi sama yang ono kaa??" komentar akun @a***a_16. "@a***a_16 kek nya putus ya. Fotonya udh g ada.." sahut akun @h***nggdietstory. "@h***nggdietstory iya putus kayake sejak si cris tu pas d story nyanyi2 lagu galau pergilah kasih kejar lah keingan mu...entah knp putus," tulis akun @j****ae.jaya_batu.

"@a***a_16 iya putus keknya, snap nya crhis aja galau tu," balas akun @a***eyshalita. "@a***a_16 sayang sekali, pdhl udh mau nikah," komentar akun @n***.apriliani. "@l***s_koziyah @christlaurent padhl udh cocok," sahut akun @n***.apriliani.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru