Postingan Misterius Ariel Tatum Mendadak Geger Banjir Like, Ada Apa?
Instagram/arieltatum
Selebriti

Ariel Tatum sudah lama mengurangi kegiatannya di sosial media. Karena itu, netizen langsung heboh saat ia mengunggah postingan misterius dan tak terkait dengan kegiatan keartisannya.

WowKeren - Ariel Tatum kini sudah jarang mengunggah postingan di Instagram. Karena itu, sejumlah postingan Ariel pastinya menjadi bahan sorotan para penggemar.

Baru-baru ini, Ariel mengunggah postingan misterius di Instagramnya. Spontan netizen jadi geger kala melihat unggahan mantan kekasih Ryuji Utomo.

Rata-rata para artis biasa pamer kegiatan di sosial media. Bahkan sejumlah artis tak segan mengumbar gaya seksi demi menarik perhatian fans.

Namun hal berbeda justru ditunjukkan oleh Ariel. Alih-alih curhat atau mengunggah foto cantik, Ariel malah cuma pamer foto putih polos.

Tak diketahui makna dibalik postingan yang cuma putih tanpa ada apapun itu. Yang membuat netter lebih kaget lagi, postingan Ariel itu sudah dilike lebih dari 50 ribu orang.


"Putih gini doang yang like banyak lah gw bolak balik edit gda yg like," seru netter. "Cuma warna putih doang yg ngelove banyak ya," kata netter. "Kirain Instagram gue ngelag," ujar netter.

Ariel agaknya memang tipikal perempuan unik dan mandiri. Seolah menjawab rasa penasaran netter, ia sempat mengungkap soal prinsip hidupnya.

Ariel menegaskan enggan terpengaruh oleh siapapun. "Kamu yang memutuskan siapa dirimu, bukan lingkungan," kata Ariel.

Soal keputusan untuk vakum dari Instagram, Ariel pernah mengungkap alasannya. Bukan karena depresi dibully netizen, Ariel hanya ingin mengurang aktivitasnya di sosial media.

"Banyak yang berspekulasi apakah karena banyak komentar jahat dari netizen ya kan, tapi bukan begitu," terang Ariel. "Alasannya lebih ke pada saat itu aku ngerasa gak punya batasan untuk main social media."

"Aku ngerasa kayak bangun pagi pasti ngelihat sosial media dulu, sambil makan bisa lihat social media juga. Jadi aku merasa kehilangan momen yang present gitu loh," seru Ariel. "Jadi akhirnya memutuskan berhenti social media biar biasa peduli sama sekitar. Karena waktu itu aku memang lumayan addict sih."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru