Anang-Azriel Gercep Temui Ortu Tiara Idol, Aurel Berhijab Curi Perhatian
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Anang mengajak Ashanty, Azriel dan Aurel untuk bertemu Tiara sekeluarga diduga demi menjalin kedekatan. Yang menarik, kehadiran Aurel yang kini berhijab juga ikut membuat netter takjub.

WowKeren - Anang Hermansyah sempat memberikan dukungan pada putranya, Azriel Hermansyah. Anang rupanya menyaingi Maia Estianty yang sebelumnya ingin menjodohkan Dul Jaelani denga Tiara Anugrah.

Anang sempat memuji kalau Azriel dan Tiara tampak serasi. Ia mendoakan keduanya bisa jadi pasangan.

"Cocok le, Pipi akan mendoakanmu," kata Anang membahas foto Azriel dan Tiara. "Mantap Pi," balas Azriel.

Membuktikan keseriusannya, Azriel sempat pamer momen bersama Tiara. Tak cuma berdua, keluarga Anang dan Ashanty serta orangtua Tiara ikut foto bersama.


Baik Tiara dan Azriel kompak mengunggah postingan itu. Sejumlah netter lantas penasaran soal kelanjutan hubungan mereka.

"Om anang senyum bangga, 'yess sy selangkah lbh maju dr maia'," kata netter. "Padahal Tiara sudah punya pacar, sudah 2 tahun pacarannya," kata netter. "Masih pacaran kan mba, kita doakan sj jiel dan tiara berjodoh, asal tidak ada paksaan kepada keduanya, kadang2 yg tampan akan kalah dengan yg nyaman.. Iyeealaah," kata netter.

Disisi lain, kehadiran Aurel Hermansyah di foto itu juga mencuri perhatian. Rupanya, Aurel ikut bersama Atta Halilintar di pertemuan tersebut.

Tak disangka, Aurel kini lebih menutup aurat dan sering berhijab. Netter mendoakan Aurel berhijab karena Allah dan bukan cuma demi Atta.

"Semoga aurel berhijab bukan krn atta. Tp krn allah," harap fans. "Dia udah mau pakai hijab sejak lama. krna lewat abang dia dapet keprcyaan dn support g ada mslh..toh abng selalu bilng hrus dri hati dn jngn krna d pksa ..pasti abang nasehtin sblm k loly memutuskan untuk berhijab ..dn masih proses bljr," kata netter. "Hidayah itu bisa dr mn saja bisa lwt perantara abang,mending doain aja dech mb," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait