BTS Malah Menderita Tahan Sakit Usai Raih Kemenangan Kelima untuk 'ON', Kok Bisa?
Official MNet
Selebriti

'ON' meraih trofi kemenangan kelima di 'M Countdown'. Namun para member justru menderita ketika membawakan lagu baru mereka tersebut di akhir acara. Ini penyebabnya.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) comeback dengan album terbaru bertajuk "Map of the Soul: 7" yang dirilis 21 Februari lalu. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut merilis dua versi video musik atau MV dari lagu utama "ON" yaitu Kinetic Manifesto Film: Come Prima dan Cinematic.

Sejak pekan lalu BTS sibuk tampil promosi di program musik TV Korea. Kamis (5/3), RM (Rap Monster) dan kawan-kawan kembali menyuguhkan aksi panggung memukau untuk "ON" dalam episode terbaru "M Countdown" Mnet.

Tidak begitu mengejutkan bahwa "ON" meraih trofi kemenangan di akhir acara. Ini membuat lagu tersebut telah mengumpulkan lima trofi sejak kemenangan perdana di "Music Bank" KBS pekan lalu.


Namun yang membuat kemenangan kali ini berbeda dari sebelumnya adalah cara BTS merayakannya. Para member justru menderita karena harus memakai sandal terapi pijat akupresur sambil menarikan "ON" di akhir acara.

Meski menderita menahan rasa sakit, tidak ada satu pun member yang komplain karena ini adalah janji mereka sendiri. Sebelum tampil, Suga mengatakan bahwa mereka berjanji akan menampilkan encore sambil mengenakan sandal terapi pijat akupresur. Bisa dikatakan bahwa penderitaan ini adalah ulah mereka sendiri.

Sementara itu, BTS sukses mengejutkan penggemar dengan tiba-tiba merilis video musik atau MV resmi "Black Swan", lagu pra rilis dari album terbaru mereka yang bertajuk "Map of the Soul: 7", pada 5 Maret tengah malam waktu KST. Ini menyebabkan kekacauan di antara para penggemar mereka, ARMY.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru