Sehun Dan Chanyeol Bocorkan Sedang Garap Album Baru Di Siaran Langsung, Buat Comeback EXO-SC?
W Korea
Musik

Kamis (5/3), Sehun mengadakan siaran langsung di Instagramnya bersama Chanyeol dan Gaeko Dynamic Duo. Saat siaran langsung berlangsung, para penggemar terkejut dengan pengumuman mini yang dibuat oleh duo EXO itu.

WowKeren - Selain disibukan dengan kegiatan grup, para member EXO juga menjalani aktivitasnya dalam beberapa sub unit. EXO-SC adalah sub unit yang digawangi oleh Chanyeol dan Sehun. Keduanya sukses debut dengan merilis album bertajuk "What A Life" pada 22 Juli lalu dengan album triple title track bertajuk "What A Life".

Debut duo tersebut bisa dibilang sukses besar. Kali ini, EXO-SC berniat mengulangi kesuksesan mereka sekali lagi dengan album baru. Para penggemar, heboh begitu Chanyeol dan Sehun membocorkan akan segera merilis album ke-2 dalam siaran langsungnya.

Pada kemarin, Kamis (5/3), Sehun mengadakan siaran langsung di Instagramnya yang menampilkan Chanyeol dan Gaeko Dynamic Duo untuk memberikan beberapa pembaruan kepada penggemar. Saat siaran langsung berlangsung, para penggemar terkejut dengan pengumuman mini yang dibuat oleh duo EXO itu.

Hal ini bermula ketika Chanyeol tiba-tiba memberitahu semua orang bahwa mereka akan menghabiskan musim panas bersama.Sehun kemudian dengan cepat menyebutkan bahwa mereka akan mengerjakan album ke-2 mereka.


"Kita akan menghabiskan musim panas kita bersama," ungkap Chanyeol. "Bukankah ini album ke-2 kita?" sahut Sehun.

Fans semakin heboh saat Gaeko menambahkan bahwa Chanyeol sedang mengerjakan lagu baru. Kegembiraan berlipat ganda ketika Chanyeol mengatakan dia berencana untuk mengunjungi ruang produksi minggu depan dan mungkin melakukan siaran langsung di sana, mengundang Sehun untuk bergabung juga.

"Chanyeol bekerja keras dalam membuat musik atau membuat lagu. Kali ini aku tidak tahu akan seperti apa hasilnya tapi Chanyeol telah melakukan banyak sketsa," ungkap Gaeko.

"Kami mencoba membuat sesuatu yang bagus," sahut Chanyeol. "Kita di sini bukan hanya minum alkohol, kita bertemu untuk berbicara, dan para manajer juga ada di sini," jawab Gaeko. "Aku berencana untuk mengunjungi ruang produksi minggu depan dan melakukan konten langsung. Sehun pasti harus datang," lanjut Chanyeol.

EXO-SC sendiri menjadi sub unit kedua EXO setelah sebelumnya EXO-CBX debut. EXO-CBX sendiri merupakan sub unit pertama yang terdiri dari Chen, Baekhyun dan Xiumin dan debut pada 2016 lalu dengan album bertajuk "Hey Mama!".

Chanyeol dan Sehun sebelumnya juga telah berkolaborasi di single bertajuk "We Young" yang dirilis sebagai bagian dari proyek SM Station. Mereka sempat membawakan lagu tersebut di konser "EXO PLANET #4 - The ElyXiOn" serta "SMTown Live Tour".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru