Arif Muhammad ‘Mak Beti’ Temani Istri Melahirkan, Tangis Haru Jadi Sorotan
Instagram/arifmuhammaddd_
Selebriti

Arief Muhammad atau yang biasa dikenal dengan Mak Beti terlihat menangis haru saat menemani istrinya, Dita di ruang persalinan. Video momen tersebut kini menjadi sorotan netizen.

WowKeren - Baru-baru ini jagat dunia hiburan Tanah Air kembali berbagi kabar bahagia dengan lahirnya putra pertama YouTuber Arif Muhammad. Pria yang dikenal lewat perannya sebagai Mak Beti tersebut membagikan momen saat menemani istrinya, Dita, di ruang persalinan.

Arif dengan siaga terlihat berdiri di samping Dita dengan komat-kamit memanjatkan takbir dan doa. Lantas ia terlihat menangis dan mengucapkan takbir serta syukur dengan bergetar saat melihat bayinya lahir dengan selamat.

Mengiringi unggahan videonya, Arif menjelaskan bahwa sang istri sama sekali tak menangis saat melewati proses persalinan. Kendati demikian, Arif berkali-kali mengucap takbir dan rasa syukur melihat istri dan buah hatinya dalam keadaan selamat.


Nengok langsung persalinan istri secara normal bikin perasaan campur aduk, ini yang dinamakan hadia dari Allah,” tulis Arif sebagai keterangan pada foto postingannya. “Salut sama @ditaaudina dari bukaan pertama sampai anaknya lahir gak nangis, salut!!

Lebih lanjut, postingan video Arif tersebut rupanya berhasil menyita perhatian warganet. Terlihat bagaimana kolom komentar banjir dengan ucapan selamat dari netizen hingga rekan artis lainnya.

Arif Muhammad ‘Mak Beti’ Temani Istri Melahirkan, Tangis Haru Jadi Sorotan

Instagram

Video tersebut kini juga sudah beredar di media sosial dan dibagikan ulang oleh sejumlah akun gosip. Banyak dari warganet yang mengaku ikut terharu melihat tangisan Arif saat mendampingi istrinya.

Alhamdulillah , masyaallah . Terharuuuuuuuu selamat ya bg ariff dan kak dita!! Sehat” selalu buat debay dan keluarga,” tulis seorang netter. “Selamat ya abang arip dan kak dita. Smoga anaknya menjadi anak yg sehat dan kuat. Ibunya juga sgera pulih. Amin,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru