Shin Sung Rok Mundur Bintangi Drama Garapan Kreator 'The Last Empress', Ini Alasannya
Getty Images
Selebriti

'Penthouse' mengisahkan tentang wanita yang rela melakukan segalanya demi bisa mencapai mimpinya untuk tinggal di apartemen mewah. Namun ia perlahan berubah menjadi monster.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Shin Sung Rok. Aktor kelahiran tahun 1982 itu mendadak mengumumkan mundur menjadi pemeran utama drama berjudul "Penthouse" (judul terjemahan).

Bulan lalu, agensi HB Entertainment telah mengonfirmasi jika Shin Sung Rok setuju membintangi "Penthouse". Konfirmasi itu disambut positif publik mengingat sang aktor ganteng akan reuni dengan sutradara dan penulis naskah "The Last Empress".

Namun pada Jumat (6/3), HB Entertainment justru membuat pengumuman mengejutkan menyatakan, "Karena konflik jadwal, Shin Sung Rok tidak akan bisa bergabung dalam drama 'Penthouse'."

Pengumuman ini langsung dikonfirmasi oleh pihak SBS dengan menyatakan, "Shin Sung Rok mundur dari membintangi 'Penthouse'. Dia tidak bisa muncul karena jadwalknya yang konflik". Sayangnya tidak dibeberkan lebih detail terkait jadwal konflik tersebut.


"Penthouse" sendiri merupakan drama yang mengisahkan tentang wanita yang rela melakukan segalanya demi bisa mencapai mimpinya untuk tinggal di apartemen mewah kawasan Distrik Gangnam. Namun dalam proses itu, ia perlahan berubah menjadi monster.

"Penthouse" hingga kini belum memiliki pemain pasti. Eugene S.E.S, Lee Ji Ah, Kim So Yeon, Bong Tae Gyu, Shin Eun Kyung dan Oh Man Seok sebelumnya sudah dikabarkan diincar sebagai pemain namun hingga kini masih mempertimbangkan.

Sementara itu, "Penthouse" dijadwalkan akan tayang tahun 2020 ini. Namun hingga saat ini, SBS masih belum membocorkan slot tayang drama ini dan perkiraan lebih detail soal jadwal penayangan. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait