Lucinta Luna Di Penjara Ditanya Soal Tumbuh Kumis dan Brewok, Ini Faktanya
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna kini masih mendekam di balik jeruji besi lantaran terjerat kasus narkoba. Lantas identitasnya sebagai seorang pria yang sudah terungkap membuat netizen penasaran dengan kondisinya saat ini.

WowKeren - Lucinta Luna belum lama ini menghebohkan publik lantaran ditangkap polisi karena terjerat kasus narkoba. Masih mendekam di penjara, kini Lucinta dan kuasa hukumnya sedang berupaya untuk mengajukan permohonan rehabilitasi.

Di sisi lain, kasus tersebut juga membuat identitas asli Lucinta yang merupakan seorang transgender akhirnya terbongkar. Begitu pun dengan identitas kekasihnya, Abash yang diketahui merupakan seorang perempuan.

Kendati demikian, kini timbul pertanyaan di benak netizen perihal kondisi Lucinta saat di penjara. Banyak yang bertanya apakah Lucinta kini telah tumbuh kumis dan brewok layaknya seorang pria pada umumnya.

Pertanyaan tersebut kini telah mendapatkan jawabannya. Sebuah akun gosip membagikan foto kondisi terkini Lucinta yang berada di kamar bersama napi perempuan lainnya.


Lucinta Luna Di Penjara Ditanya Soal Tumbuh Kumis dan Brewok, Ini Faktanya

Instagram

Dalam potret tersebut terlihat bagaimana Lucinta dan rekan-rekan perempuan lainnya tampak begitu bahagia di dalam lapas. Lucinta juga masih terlihat seperti biasanya dengan kulit putih dan mulus. Selain itu tak nampak tumbuh kumis maupun brewok di wajah Lucinta.

Pakaian yang ia kenakan pun tak nampak seperti seorang napi. Tak ayal, postingan tersebut lantas kembali menuai beragam respon dari netizen hingga menimbulkan perdebatan.

Warganet menyorot lapas Lucinta seperti kamar kos perempuan bahkan lebih bagus. Selain itu, pakaian hingga kondisi Lucinta dan rekan-rekannya yang tampil modis tak membuat mereka seperti seorang napi.

Pantes org gak takut masuk penjara... ternyata begitu penjaranya... Penjara kaya kos2 an ya ,” tulis seorang netter dengan menambahkan emoji tertawa. “Seriusan Ini di penjara ? Kok bisa foto2 yaa, tempatnya bagus juga, Ini di penjara apa di kost2an,” sahut netter yang lain. “Penjara aja ladies nya cantik cantikkk makkkk, Orang dipenjara kok mukanya pada glowing semua yaaa,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru