Meggie Diaz Siap Dilamar Tukul Arwana, Blak-Blakan Akui Caper ke Calon Anak Sambung
Instagram/meggydiaz25
Selebriti

Meski Tukul Arwana belum menegaskan status hubungan, Meggie Diaz mengaku serius bila sewaktu-waktu dilamar. Pedangdut ini juga sudah mengenal anak-anak Tukul Arwana.

WowKeren - Tukul Arwana sudah lama dikabarkan dekat dengan pedangdut cantik Meggie Diaz. Walau demikian, Tukul yang kini menyandang status duda sejak kematian sang istri, Susi Similikiti ini tak kunjung menegaskan hubungannya dengan Meggy. Alhasil, Meggie pun hanya bisa menunggu kepastian dari pria bernama asli Riyanto itu.

Meggie sendiri memastikan dirinya dan keluarga besar sudah siap bila sewaktu-waktu datang melamar. "Kalau muara ke arah situ ya kami siap termasuk keluarga," kata Meggie Diaz saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (6/3) seperti dilansir dari Suara.

Soal Tukul yang hingga kini masih belum menegaskan status hubungan, Meggie menanggapi dengan santai. Pasalnya menurut Meggie, hubungannya dengan Tukul memang tidaklah mudah.

"Kayaknya belum (nikah), karena aku lagi menikmati anugerah yang datang ke aku, rezeki lagi bagus, menjalani dulu aja," sambung Meggie. "Harus benar-benar siap, harus dipikirkan matang status aku dan beliau beda. Harus dicari jalan baik."

Meski demikian, Megie serius tentang hubungannya dengan Tukul. Ia pun pasrah soal jodoh pada Sang Pencipta.

"Aku berpikir menjalani apa aja harus serius termasuk hubungan," lanjut Meggie. "Ke depannya gimana, biar Allah yang atur."


Meggie juga mengungkap hubungannya dengan ketiga anak Tukul. Masih sebatas kenal dengan anak-anak Tukul, pelantun lagu "Konco Mesra" ini mengaku tidak terlalu dekat.

"Kalau anak-anaknya mas Tukul aku kenal cuma baru sebatas kenal aja sih," papar Meggie. "Kalau sama yang kecil sering ketemu tapi belum dekat secara yang gimana sih."

Namun Meggie tak memungkiri dirinya sering caper alias cari perhatian pada putra bungsu Tukul. Bahkan si bungsu mempunyai panggilan sayang untuk Meggie.

"Paling tante Meggy (panggilan sayang) 'Tante Meggy' gitu," jelas Meggie. "Paling aku sih yang suka caper haha 'Jovan'. Aku sih yang suka caper, kalau dianya malu-malu."

Walau begitu, Meggie tidak mau memaksakan keadaan. Ia menilai bila dirinya dan Tukul ditakdirkan berjodoh maka kedekatan akan terjalin sendiri.

"Aku juga nggak mau paksakan harus seperti apa seperti apa, biar mengalir natural aja," ujar Meggie. "Malah yang natural itu buat aku lebih enak lebih nyaman tanpa paksaan gitu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel