Sepupu Tampan BCL Disorot Sejak Ashraf Meninggal, Profesi Ternyata Pesinetron
Instagram/ivanpermana
Selebriti

Ivan Permana sempat muncul dan mewakili keluarga saat meninggalnya suami BCL, Ashraf Sinclair. Jarang disorot, Ivan Permana yang merupakan sepupu BCL ini dulunya menjadi salah satu bintang sinetron ternama era 2000an.

WowKeren - Ivan Permana menjadi jubir saat keluarga Bunga Citra Lestari masih berduka atas kepergian Ashraf Sinclair. Saat Ashraf disebut meninggal dalam keadaan mulut berbusa, Ivan pasang badan menyangkal kabar itu.

"Berarti mohon maaf banget aku harus nanya, karenakan sempat ada statment bahwa pada saat ditemukan itu ada, maaf banget, ada busa keluar dari mulut almarhum," seru host saat mewawancarai Ivan. "Berarti kalau Kak Bunga saat itu menyangka almarhum tertidur, berarti gak ada yang seperti itu?"

Sepupu BCL

Sumber: YouTube

"Saya konfirmasi ke mamahnya Bunga, enggak, enggak ada, itu gak ada," tegas Ivan. "Sempat dicek nadinya, menurut mamahnya Bunga di rumah itu sudah gak ada. Cuma namanya orang lagi panik, takutnya salah makanya langsung dibawa ke IGD."

Ivan juga pasang badan ketika BCL sempat menangis di ajang "Indonesian Idol". Ivan mengecam sikap pihak stasiun TV yang terkesan memanfaatkan kesedihan BCL.

""Ya sebenarnya, pendapat saya pribadi ya sebagai sepupunya, aduh seharusnya janganlah ada kayak gitu-gitu. Karena kita di sini sebagai keluarga ya itu men-support dia itu istilahnya dia butuh apa sebisa mungkin kita hadir," ujar Ivan. "Dia butuh teman ngobrol, kita hadir bercandain. Kita di sini sebagai keluarga kasih support, ya yang kita lihat semalam itu agak sedikit gimana gitu."


Yang menarik, Ivan ternyata bukan orang biasa. Sama seperti BCL, Ivan sudah cukup lama berkecimpung di dunia hiburan. Ia menjadi salah satu pesinetron muda yang terkenal di era 2000an.

Berusia 32 tahun, Ivan yang juga sepupu dari Intan Ayu ini mengawali karirnya lewat sinetron "Bawang Merah Bawang Putih". Ia semakin terkenal setelah memerankan karakter Randy di sinetron "Liontin". Jago akting, ia beradu akting dengan Nana Mirdad dan Naysila Mirdad di sinetron tersebut.

Sama seperti Ashraf, Ivan juga seorang ayah. Ia telah menikah dengan perempuan berhijab cantik bernama Femmy sejak 2012 silam.

Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua anak, Razon Fevian Alail dan Marchy Lovica Mydva. Meski sibuk berkarir di bidang sinetron, tak dipungkiri kalau Ivan figur suami dan ayah idaman. Ia kerap menghabiskan waktu bersama istri dan anak-anaknya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait