BTS Rilis Video Reaksi MV 'ON', RM 'Dikeroyok' Gara-Gara Ngotot Soal Gerbang
Selebriti

Begitu MV dimulai, para member langsung dibuat takjub oleh visual berkelas yang disuguhkan. Namun sempat terjadi perdebatan antara RM dan member-member yang lain.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) comeback dengan album terbaru bertajuk "Map of the Soul: 7" yang dirilis 21 Februari lalu. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut merilis dua versi video musik atau MV dari lagu utama "ON" yaitu Kinetic Manifesto Film: Come Prima dan Cinematic.

Jumat (6/3), BangtanTV merilis video reaksi BTS terhadap MV "ON" versi Cinematic. MV menyuguhkan adegan-adegan dengan referensi film Hollywood seperti "The Maze Runner" hingga "The Lion King".

Begitu MV dimulai, para member langsung dibuat takjub oleh visual yang disuguhkan melalui adegan-adegan berkelas seperti dalam film. Namun sempat terjadi perdebatan antara RM (Rap Monster) dan member-member yang lain.

Ketika MV menunjukkan adegan gerbang terbuka, RM langsung berceletuk dengan kagum, "CG (efek grafis komputer) luar biasa." Namun Jungkook menyahut, "Itu bukan CG."


RM masih tidak percaya bahwa gerbangnya asli dengan berkata, "Gerbangnya CG." Kali ini V yang menyahut, "Itu bukan," dan ditegaskan oleh Jungkook bahwa gerbangnya asli.

Source: Twitter

Jin bergabung dalam perdebatan dengan mengatakan, "Gerbangnya sudah ada sejak awal. Itu sempat terbuka sebelumnya."

"Benarkah?" kata RM masih tidak percaya. "Apakah itu memang ada di sana?" tanya pemilik nama Kim Namjoon itu pada Suga yang menjawab, "Tidak tahu." Meski "dikeroyok", RM tetap menolak percaya bahwa gerbang dalam MV bukan CG.

Sementara itu, BTS sukses mengejutkan penggemar dengan tiba-tiba merilis video musik atau MV resmi "Black Swan", lagu pra rilis dari album terbaru mereka yang bertajuk "Map of the Soul: 7", pada 5 Maret tengah malam waktu KST. Ini menyebabkan kekacauan di antara para penggemar.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru