Beri Semangat, Ibu Ashraf Sinclair Minta BCL Fokus Mengurus Noah
Instagram
Selebriti

Kepergian Ashraf Sinclair masih memberikan duka yang mendalam bagi Bunga Citra Lestari. Orang-orang di sekitar Bunga pun selalu memberikan semangat, tidak terkecuali sang ibu mertua, Khadijah Abdul Rahman.

WowKeren - Meninggalnya Ashraf Sinclair pada Selasa (18/2) masih menyisakan duka mendalam bagi Bunga Citra Lestari (BCL). Bunga masih terlihat murung sampai tangisannya pecah saat sahabatnya Judika, mempersembahkan lagu untuknya di malam Result & Reunion "Indonesian Idol" musim ke-10 pada Senin (2/3) yang bertajuk "Tak Mungkin Bersama".

Video saat BCL menangis di acara tersebut ternyata viral hingga negara Malaysia. Ibunda Ashraf, Khadijah Abdul Rahman, tidak lupa memberikan semangat kepada menantunya. Ia mengunggah foto berdua dengan menantu kesayangannya di akun Instagram pribadinya pada Jumat (6/3) kemarin.

Khadijah yang biasa dipanggil Dida Sinclar itu mengajak BCL untuk mengikhlaskan kepergian suami dan fokus pada buah hatinya, Noah Sinclair. "#mothers #movingon #bringingNoahup #loveisallaround #neveralone #youareamazing," tulis Khadijah dengan membagikan potret berdua dengan BCL kompak menggunakan mukenah.


Dida ingin mengingatkan BCL bahwa akan selalu ada cinta dari dirinya dan orang-orang sekitarnya. Ibu dari Ashraf itu juga mengatakan bahwa BCL merupakan sosok perempuan yang sangat luar biasa dalam menghadapi cobaan berat ini.

Diketahui foto tersebut diabadikan pada 14 Juni 2018 ketika keduanya sedang melaksanakan salat Tarawih di Masjid Bukit Jelutong, Malaysia. Seolah menjadi foto favoritnya bersama BCL, Khadijah sampai mengunggah foto tersebut sebanyak tiga kali di laman Instagram-nya setiap tahun hingga kemarin.

Unggahan Khadijah pun tidak luput dari tanggapan para warganet. Banyak netter mengatakan bahwa Khadijah adalah sosok ibu mertua yang baik karena sudah mendukung BCL sampai saat ini.

"Ummi you're a great mom, thank you for inspiring me.. May Allah bless you in every step you take...," tulis akun @mi*******. "Mertua yang sangat baik," puji akun @adi******. "Bonda mertua yang baik!," tambah akun @cik******. "Mertua yang sangat luar biasa...," ujar akun @yul********.

Sebelumnya, BCL tak kuasa menahan air matanya ketika mendengar lagu persembahan dari Judika bertajuk "Tak Mungkin Bersama". Awalnya, Bunga mendengar kalimat per kalimat dalam lagu tersebut dan terlihat tegar. Namun, akhirnya Bunga tidak bisa membendung air matanya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait