Rosa Meldianti Ternyata Punya Usaha Kuliner, Begini Hasil Review Makanannya
Instagram /rosameldianti_
Selebriti

Seorang YouTuber mengulas sejumlah menu dari usaha kuliner milik Rosa Meldianti. Lantas apakah YouTuber tersebut puas dengan makanan dari keponakan Dewi Persik tersebut?

WowKeren - Rosa Meldianti dikenal sebagai sosok yang kontroversial sejak kemunculannya di dunia hiburan. Pasalnya Meldi sempat berseteru dengan Dewi Persik hingga saling lapor ke polisi. Namun Meldi dan sang tante sepakat untuk berdamai dan mencabut laporan masing-masing.

Kendati begitu, Meldi masih sering kali menerima komentar negatif karena dianggap mencari sensasi. Namun pelantun lagu "Obok Obok" tersebut tak hanya aktif di dunia hiburan, tetapi juga sudah merambah ke bisnis kuliner. Meldi dikabarkan membuka bisnis kuliner yang diberi nama Ikan Laut Pedas.


Seorang YouTuber bernama Felix pun mencoba membeli beberapa menu andalan dari bisnis kuliner Meldi. Dalam vlog yang diunggah pada Kamis (5/3), Felix menunjukkan sejumlah menu serta harga makanan yang dijual oleh Meldi, mulai masakan ikan laut, sambal, hingga nasi. Felix pun memuji kesigapan pelayanan karyawan Meldi saat ia memesan makanan.

"Hari ini gue bakal nge-review salah satu makanan punya artis paling hits di Indonesia, Rosa Meldianti," ucap Felix di awal vlog. "Ini dia produknya, 'Ikan Laut Pedas'. Dan dia ini menggunakan ikan cakalang atau tuna."

Lebih lanjut, Felix memberikan kritik untuk pengemasan makanan Meldi karena tak menuliskan nama-nama menunya. Saat mencoba makanan Meldi, Felix merasa sambalnya cukup pedas. Namun Felix mengkritik tekstur nasinya yang terlalu lembek.

"Ini pedasnya langsung kerasa sih, ini ikannya sih enak, enggak amis, pedasnya berasa banget guys, dan nagih sih menurut gue," ungkap Felix. "Cuma nasinya menurut gue rada-rada lembekan, gue enggak tahu apakah dia salah packaging (kemasan). Jadi intinya, kelembekan."

Selain itu, Felix juga mencoba menu ikan geprek tepung yang ditambahi dengan sambal mentah. Menurut Felix menu makanan Meldi tersebut enak, namun tepung yang menyelimuti ikannya sudah lembek dan tidak crispy. Di akhir video, Felix mengaku cukup menikmati makanan Meldi, namun ia merasa pengemasannya masih perlu diperbaiki.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts