Usai Pamer Foto Mesra, Zaskia Gotik Diajak Sirajuddin Mahmud Bertemu Keluarga?
Instagram
Selebriti

Zaskia Gotik kerap secara tidak langsung membagikan momen kebersamaannya dengan Sirajuddin Mahmud. Lantas baru-baru ini keduanya terlihat hadir di pertemuan keluarga.

WowKeren - Belakangan ini santer dikabarkan bahwa penyanyi dangdut Zaskia Gotik tengah menjalin hubungan asmara dengan pria bernama Sirajuddin Mahmud. Hal ini diketahui saat Zaskia mengunggah foto yang sama dengan pengusaha batu di Palu tersebut.

Namun hingga saat ini baik Zaskia maupun Sirajuddin masih tutup mulut perihal hubungan asmara mereka. Lantas baru-baru ini mantan suami artis Imel Putri Cahyati itu terlihat membagikan potret mesra bersama seorang perempuan yang diduga Zaskia.

Usai Pamer Foto Mesra, Zaskia Gotik Diajak Sirajuddin Mahmud Bertemu Keluarga?

Instagram

Dari foto tersebut, tampak si perempuan berbaju putih itu mengenakan gelang emas yang kemungkinan besar dari rumah mode Cartier. Zaskia kerap mengenakan gelang serupa dalam beberapa kesempatan.


Dan menariknya lagi, sebuah akun gosip membagikan postingan potret Zaskia yang tampak menghadiri pertemuan keluarga dengan Sirajuddin di Karang Jawa, Balikpapan. Pedangdut yang dikenal dengan goyang itiknya tersebut terlihat bersenda gurau dengan beberapa orang yang diduga merupakan keluarga Sirajuddin.

Tak ayal, berbagai potret Zaskia yang dibagikan oleh akun gosip itu berhasil menyita perhatian warganet. Kolom komentar pun menjadi ramai dengan berbagai tanggapan dari netter yang membicarakan perihal hubungan asmara Zaskia dengan Sirajuddin yang diduga akan segera melangsungkan pernikahan.

Netizen juga berharap agar harapan Zaskia untuk segera menikah dapat segera terkabulkan. "Rmh nya haji mahmud di karang jawa," tulis seorang netter. "Unch mami aku akhirnya menikah," sahut netter yang lain. "Semoga ini yg terbaik,Semoga ga ketipu lagi ya neng," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru