Foto Orangtua Sungjae BTOB Kejutkan Netizen, Kecantikan Ibunda Paling Disorot
Selebriti

Episode terbaru 'My Ugly Duckling' mengungkap foto orangtua Sungjae yang sukses mengejutkan banyak orang. Netizen menyoroti visual orangtua Sungjae, terutama sang ibu.

WowKeren - Sungjae BTOB tampil sebagai bintang tamu spesial di episode terbaru "My Ugly Duckling" pada 8 Maret. Episode ini mengungkap foto orangtua Sungjae yang sukses mengejutkan banyak orang.

Dalam episode tersebut, Seo Jang Hoon memuji penampilan dan energi Sungjae dan bertanya ia mewarisinya dari sang ayah atau ibu. Sungjae menjawab, "Kupikir pengaruh ayahku kuat. Dia lebih tampan daripada aku. Dia sangat keren."

Sungjae melanjutkan, "Ketika aku masih kecil, beliau berpakaian bagus dan membawaku ke supermarket. Kupikir beliau akan berbelanja, tapi ternyata ayah pergi untuk mendapatkan sampel gratis. Pada saat itu, kupikir itu tidak keren. Tapi beliau mengatakan kepadaku, 'Malu hanya berlangsung sesaat, tapi ganjarannya abadi.' Setiap kali aku merasa malu, aku memikirkan apa yang ayah katakan."

Foto Orangtua Sungjae BTOB Kejutkan Netizen, Kecantikan Ibunda Paling Disorot

Source: Soompi


Sungjae juga berbicara tentang kakak perempuannya dan berkata, "Dia terlihat sangat mirip denganku. Dia memiliki kelopak mata ganda yang kuat. Dia menyerupai ibu kami. Jika aku membual tentang dia, dia saat ini adalah mahasiswa pascasarjana di Universitas Columbia (di New York). Tingginya 170 cm."

Para ibu di acara itu kemudian menyatakan minatnya pada usia saudara perempuan Sungjae dan kecewa mengetahui bahwa sang kakak dilahirkan pada 1992, membuatnya terlalu muda untuk anak laki-laki mereka yang belum menikah.

Berbeda dengan para ibu di acara, netizen justru menyoroti visual orangtua Sungjae, terutama sang ibu. Banyak yang memuji kecantikan ibu bintang drama hits tvN "Goblin" itu.

"Ibunya benar-benar cantik," komentar netizen. "Kecantikan ibunya mengejutkanku," tambah netizen lain. "Aku yakin ayahnya super tampan ketika masih muda," sahut yang lain. "Wow, aku harus memperbesar gambar ibunya. Kedua orangtuanya memiliki aura di sekitar mereka," kata netizen. "Ibunya cantik dan ayahnya tampan," pungkas lainnya.

Sementara itu, Sungjae merilis album solo khusus bertajuk "YOOK O’Clock" pada 2 Maret pukul 6 malam waktu setempat. Sungjae juga siap menyapa penggemar lewat drama barunya yang berjudul "Ssang Gap Pocha". Dalam drama yang akan ditayangkan JTBC ini, ia beradu akting dengan Hwang Jung Eum dan Choi Won Young.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru