Lama Hiatus, Kang Daniel Umumkan Kembali Berpromosi Dengan Rilis Mini Album Pertama
Musik

Lama hiatus karena alasan kesehatan, Kang Daniel mengumumkan siap kembali berpromosi dengan merilis mini album baru bertajuk 'CYAN' melalui akun Twitter resmi miliknya.

WowKeren - Kang Daniel saat ini diketahui sedang hiatus dari aktivitasnya di dunia hiburan karena alasan kesehatan. Mantan personel boy grup Wanna One itu sebelumnya mengungkapkan kalau dirinya menderita depresi dan ingin fokus untuk menjalani perawatan.

Namun, lama tak memberi kabar untuk penggemarnya, Kang Daniel akhirnya telah pulih dan mulai beraktivitas kembali di dunia hiburan. Pada Januari lalu, Kang Daniel membagikan surat tulisan tangan di fancafe resmi. Dalam surat tersebut, penyanyi kelahiran 1996 itu mengungkapkan keinginannya untuk kembali beraktivitas.

Menyusul dipostingnya surat tersebut, KONNECT Entertainment selaku agensi Kang Daniel menyatakan, "Meski sulit mengatakan bahwa Kang Daniel sudah sepenuhnya pulih, dia ingin memulai kembali kegiatan sebagai artis. Tapi untuk saat ini, kami belum memiliki detail konkret."

Tak disangka, pada hari ini, Senin (9/3) Kang Daniel menghebohkan penggemarnya dengan merilis teaser misterius. Dalam akun Twitter resmi miliknya, penyanyi kelahiran 1996 itu mengumumkan siap kembali berpromosi dengan merilis mini album baru.


Lama Hiatus, Kang Daniel Umumkan Kembali Berpromosi Dengan Rilis Mini Album Pertama

Twitter

Dalam unggahan diungkapkan bahwa mini album Kang Daniel tersebut bertajuk "CYAN" dan akan dijadwalkan rilis pada 24 Maret mendatang. Foto teaser tersebut tak terlalu banyak menampilkan informasi. Hanya terdapat tulisan dengan latar belakang berwarna biru muda.

Di sisi lain, pada 2 Maret lalu, Kang Daniel mengunggah foto sebuah mikrofon di sebuah studio rekaman. Dalam caption, ia menulis "rekaman selesai". Hal ini membuat banyak fans sangat antusias menanti Kang Daniel segera comeback

Sementara itu, Kang Daniel juga diketahui punya reality show solo bertajuk "Hello, Daniel". reality show ini akan tayang perdana mulai 4 Maret mendatang dan disiarkan setiap Rabu malam di SBS Fil. Lalu untuk di SBS MTV, program ini dirilis mulai 7 Maret dan tayang setiap Sabtu malam.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait