Gary Singgung Song Ji Hyo dan 'Running Man' Lewat Omongan Ini?
TV

Dalam episode terbaru 'Superman Is Back' yang tayang pada Minggu (8/3), Gary mengucapkan sebuah kalimat yang mengundang tanya penggemar 'Running Man'. Penasaran seperti apa perkataan lengkapnya?

WowKeren - KBS telah menayangkan episode terbaru "Superman Is Back" pada Minggu (8/3). Dalam episode ini, Gary dan putranya Hao terlihat mengunjungi agen real estate yang pernah membantu mereka di masa lalu. Gary kesana untuk berterima kasih karena pernah dibantu mencarikan truk tangga kesukaan Hao.

Setelah Gary berterima kasih, makelar menawarkan jus kepada mereka berdua. Dia juga bertanya apakah Gary bisa membantu mengawasi kantornya untuk sementara waktu.


Saat agen real estate tersebut keluar, ada dua calon klien yang datang. Setelah melihat Gary dan putranya, kedua wanita itu merasa sangat terkejut. Para wanita itu kemudian mengungkapkan kalau mereka adalah penggemar berat "Superman Is Back" dan mulai mengajukan beberapa pertanyaan pada Hao.

Gary Singgung Song Ji Hyo dan \'Running Man\' Lewat Omongan Ini?

Soompi

Dengan sopannya, Hao mengulurkan sebuah kotak jus pada wanita yang ada di depannya. Salah seorang di antaranya kemudian bercanda dengan menanyakan mana di antara mereka yang akan dipilih Hao. "Di antara kita, yang mana yang akan kamu berikan (jus itu)?" tanya seorang wanita.

Menanggapi perkataan ini, Hao memberikan jus itu kepada wanita yang sama dengan sebelumnya. Hal ini pun langsung membuat Gary tertawa.

"Kenapa kamu mengabaikan noona lainnya?" tanyanya pada Hao. "Dia terus menggoda. Siapa di keluargamu yang kamu tiru hingga menjadi genit?"

Saat para wanita itu marah dengan komentarnya, Gary menambahkan dengan samar. "Love line di variety show tidak pernah membuahkan hasil," ujarnya.

Perkataan Gary ini membuat beberapa pemirsa berspekulasi bahwa dia sedang membahas love line-nya dengan Song Ji Hyo di "Running Man" dulu. Bagaimana menurut kalian? Apakah Gary menyinggung Song Ji Hyo dan "Running Man" lewat omongannya itu?

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts