Korsel Terserang Corona, Yeri Red Velvet Berani Ajak Nayeon Twice Kunjungi Acara Ini
Selebriti

Meski Corona di mana-mana, Yeri tetap pergi mengunjungi acara yang tampaknya sangat berarti baginya. Tak sendirian, member Red Velvet itu mengajak Nayeon Twice.

WowKeren - Korea Selatan menjadi negara kedua dengan kasus Corona terbanyak setelah Tiongkok. Laporan terbaru menyebutkan ada 7.382 kasus dengan 51 korban jiwa, 166 pasien telah pulih dan dipulangkan dari rumah sakit, dengan 1 kasus infeksi ulang.

Serangan wabah Corona tampaknya tak membuat Yeri Red Velvet mengabaikan penggemarnya. Baru-baru ini ia mengaku sedih karena tidak bisa merayakan ulang tahun bersama penggemar seperti biasanya. Meski Corona di mana-mana, ia tetap pergi mengunjungi acara ulang tahun yang diadakan penggemar untuknya. Tak sendirian, Yeri mengajak Nayeon Twice.


Di Korea Selatan, adalah hal biasa bagi penggemar K-Pop untuk mengadakan acara cupholder untuk merayakan ulang tahun idola mereka. Pada acara cupholder, penggemar menghias kafe dengan gambar idola mereka dan memberikan cupholder, kartu foto, stiker, poster, dan hadiah lucu lainnya. Biasanya, hanya penggemar yang datang ke kafe-kafe ini tapi Yeri memutuskan untuk menjadikannya acara ulang tahun bertajuk "Only For Yeri" dengan datang langsung.

Yeri Red Velvet Berani Ajak Nayeon Twice Kunjungi Acara Ini 1

Source: Koreaboo

Selama siaran Instagram terbarunya, Yeri mengisyaratkan bahwa ia ingin mengunjungi acara cupholder. Namun penggemar tidak berharap ia benar-benar muncul mengingat ancaman Corona saat ini. Meskipun berisiko, Yeri berani muncul di acara dengan mengenakan masker pada hari terakhir untuk mengejutkan penggemar.

Menurut para penggemar yang hadir, Yeri mengajak mereka foto bersamanya dan mengobrol dengan semua penggemar. Jadwal Red Velvet telah terhambat oleh ancaman Corona dan cedera Wendy, sehingga para penggemar tidak sering melihat mereka selama sebulan terakhir.

Selama berkunjung, penggemar memperhatikan bahwa Yeri terus mengkhawatirkan temannya yang tidak ingin masuk. Ternyata teman Yeri bukan sembarang "teman". Ia tidak lain adalah Nayeon.

Yeri Red Velvet Berani Ajak Nayeon Twice Kunjungi Acara Ini 2

Source: Koreaboo

Nayeon memutuskan untuk tetap di luar sementara Yeri berbicara dengan penggemar. Namun seorang penggemar melihatnya dengan imut mengambil video Yeri sepanjang waktu.

Setelah acara berakhir, penyelenggara utama acara cupholder mengunggah surat manis untuk mengucapkan terima kasih atas kehangatan Yeri. Ini bukan pertama kalinya Yeri muncul di acara penggemar. Ia juga mengejutkan penggemar di acara ulang tahun kelima Red Velvet.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts