Kimberly Ryder Kabarkan Ayah Mertua Meninggal Dunia, Bersyukur Mendiang Hadir di Aqiqah Cucu
Instagram/edward_akbar
Selebriti

Kimberly Ryder membagikan unggahan mengabarkan ayah mertuanya telah tutup usia pada Minggu (8/3) kemarin. Ia juga memamerkan momen kenangan bersama mendiang.

WowKeren - Aktris cantik Kimberly Ryder mengabarkan sang ayah mertua, Otto H Samallo telah meninggal dunia. Dalam postingan Instagram pada Senin (9/3), Kimberly mengungkap sang ayah mertua meninggal pada Minggu (8/3) kemarin. Istri dari Edward Akbar ini juga meminta maaf bila mendiang ada perbuatan salah.

"Innalillahi wainna ilaihi rajiuun... Telah berpulang bapak mertua saya tersayang, Otto H Samallo, pada hari Minggu, ba’da Maghrib 8 Maret 2020," tulis Kimberly. "Mohon dimaafkan apabila semasa hidupnya ada kesalahan."

Kimberly mengucap syukur karena saat aqiqah putra pertamanya, Rayden Starlight Akbar, sang ayah mertua masih sempat hadir. Di akhir tulisannya, Kimberly tak lupa mendoakan mendiang. Bersama unggahannya, Kimberly juga menyertakan foto saat sang ayah mertua menggendong bayi Rayden sementara Edward menggunting rambut sang buah hati.


"Alhamdulillah sempat bertemu dan meng-aqiqah-kan cucu pertamanya tepat 3 minggu sebelumnya," sambung Kimberly. "Semoga amal ibadahnya diterima disisiNya."

Kimberly Ryder

Instagram

Sementara itu, Edward juga membagikan unggahan serupa seperti Kimberly atas meninggalnya sang ayah. Ia pun meminta maaf atas nama mendiang ayahnya.

"Innalillahi wa inna ilayhi rajiun... Telah berpulang ayah saya tercinta, Otto H Samallo, pada hari Minggu, 8 Maret 2020, bada Maghrib," tulis Edward. "Mohon dimaafkan apabila semasa hidupnya ada kesalahan. Semoga amal ibadahnya diterima disisiNya. Allahumagfirlahu warhamhu wa ‘afihi wa’fu anhu. Selamat istirahat Papa."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru