Kini Tajir Melintir, Aurel Hermansyah Akui Sempat Utang Rp3 Juta di Warung
Instagram /aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah menceritakan kisah hidupnya yang sempat susah hingga harus berutang ke warung untuk makan. Namun hal tersebut kini menjadikan Aurel lebih mudah bersyukur.

WowKeren - Aurel Hermansyah kini menjadi salah satu artis muda yang populer di kalangan masyarakat. Belum lama ini, Aurel bersama sang adik yang bernama Azriel Hermansyah menceritakan tentang masa lalu mereka.

Salah satunya tentang masa-masa sulit Aurel dan Azriel ketika Anang Hermansyah dan Krisdayanti sedang dalam proses perceraian. Kala itu, Aurel dan Azriel tinggal bersama Anang di sebuah ruko kecil di kawasan Jakarta Selatan. Hal ini membuat Aurel dan Azriel harus berusaha mandiri saat Anang sedang bekerja hingga ke luar kota.

"Pas pipi sama mimi pisah, aku sama pipi sama Azriel cuma hidup bertiga," cerita Aurel. "Pipi juga sibuk banget, udah kayak ibu. Pas pipi kerja, itu aku nangis kangen, padahal itu cuma dua hari," imbuh Azriel. "Kita enggak ada yang ngurusin, cuma ada manajer pipi sama embak (asisten rumah tangga)," ucap Aurel.

Lebih lanjut, Aurel dan Azriel juga harus makan seadanya seperti mie instan selama tinggal di ruko. Bahkan kedua anak sambung Ashanty tersebut sampai berutang ke warung hingga Rp3 juta agar bisa makan.


"Kalau kita puasa cuma makan mie instan, buka puasa sama sahur makannya itu," kata Aurel. "Di samping ruko itu ada warung, kami itu benar-benar beli apa-apa di situ," timpal Azriel. "Jadi kami itu kadang ngutang di warung sampai Rp2 juta sampai Rp3 juta, padahal benar-benar warung pinggir jalan yang jual teh botol, kacang-kacang, kita suka jajan kayak gitu," sambung Aurel.

Meski begitu, Aurel dan Azriel tak menganggap pengalaman tersebut sebagai hal yang perlu disesali. Aurel dan Azriel justru belajar untuk semakin banyak bersyukur serta tak merasa bersedih selama hidup kesulitan. Namun kini Anang beserta keluarganya bisa hidup berkecukupan setelah berjuang keras untuk anak-anaknya.

"Jadi itu masa-masa yang enggak akan pernah dilupain dan enggak ada dilupain sih, karena dari situ kita belajar banyak terus kita juga jadi belajar bersyukur. Itu posisi kita berdua yang benar-benar down banget pas saat itu," papar Aurel. "Tapi kita bahagia sih, kita enggak pernah sedih sih tinggal di sana," pungkas Azriel.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru