Park Shin Hye Ungkap Pengorbanan Orangtua, Hidup Susah Jalani Ini Seoul
Selebriti

Park Shin Hye mengawali kariernya sebagai aktris cilik. Dengan keputusan bintang 'Memories of the Alhambra' itu untuk menjadi aktris, orangtuanya melakukan pengorbanan besar.

WowKeren - Park Shin Hye menjadi bintang tamu dia acara "Ask Us Anything" yang ditayangkan Sabtu (7/3) lalu. Di sini, lawan main Hyun Bin di serial "Memories of the Alhambra" tersebut menceritakan bagaimana awal mula ia menjadi aktris.

Mengawali kariernya sebagai aktris cilik, rupanya Park Shin Hye "ditemukan" setelah ia memutuskan untuk mengikuti audisi untuk menjadi model video klip penyanyi solo Lee Seung Hwan. Meski gagal, inilah awal mula ia terjun ke dunia akting.

"Ada audisi untuk video musik Lee Seung Hwan, dan semua guru di gerejaku adalah penggemarnya," kata Park Shin Hye. "Mereka mengirim fotoku (atas namaku). Saya ditolak untuk video musik, tapi aku menerima tawaran untuk bekerja (sebagai aktris cilik)."

Dengan keputusannya untuk menjadi aktris, orangtua Park Shin Hye melakukan pengorbanan besar. "Keluargaku menghadapi kesulitan keuangan pada saat itu, tapi orangtuaku meninggalkan semuanya dan pindah ke Seoul bersamaku," ungkap Park Shin Hye.

Park Shin Hye Ungkap Pengorbanan Orangtua, Hidup Susah Jalani Ini Seoul

Source: JTBC


Seo Jang Hoon bertanya apa yang dilakukan ayahnya untuk mencari nafkah jika dia meninggalkan pekerjaannya untuk tiba-tiba pindah ke Seoul, dan Park Shin Hye menjawab, "Dia mengemudikan taksi, menjual asuransi dan mengalami masa-masa sulit. Kedua orangtuaku bekerja sangat keras."

Dukungan yang diberikan orangtuanya Park Shin Hye untuk putrinya ini turut menjadi perhatian serta mengundang komentar dari para netizen. Tak sedikit dari mereka yang melontarkan komentar dukungan.

"Hatimu seperti orangtuamu!" komentar netizen. "Itu luar biasa," kata netizen lainnya. "Ayo kita berbakti pada orangtua kita," ujar yang lain.

"Aku rasa kecantikan alami lebih cantik saat aku sudah lebih tua," kata netizen. "Park Shin Hye benar-benar cantik," komentar yang lain. "Sangat keren... Orangtuamu juga keren," imbuh yang lain.

Pada acara tersebut, Park Shin Hye juga mengungkapkan kalau cita-citanya bukanlah menjadi aktris, melainkan polisi. Hal tersebut karena aktris kelahiran 1990 itu dan keluarganya pernah menjadi korban perampokan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait